Bab 4✨

12 3 6
                                    

kalian tau siapa yang menanyakan itu dia adalah reyhan angkasa bagaskara cowok yang hidup nya tida pernah berbicara atau menanyakan nama perempuan kini tiba tiba saja lolos dari bibir sexy nya itu.

dan kalian tau semua yang ada di meja itu terpelongo atas kata kata nya

"wieeee a'a rey udah bisa nanya nama cewe ni ye" siapa kah itu sudah pasti dion

"ecieee" begitulah godaan yang lolos dari bibir teman teman rey dan abel

tapi rey tak memperdulikan itu sama seperti Abel yang sedang loding ia tida tau menau apa yang sedang di bahas teman teman nya itu.

"ck" rey berdecak "jadi nama lo siapa"
sekali lagi rey menanyakan itu.

"oo nama gue abela lo bisa panggil abel" dengan senyuman yang terukir di bibir pink alami nya siapa pun yang melihat itu terpesona oleh ke cantikan nya.

lalu mereka kembali dengan mengobrol ringan sampai suara lonceng terdengar.

kring kring

• • •

di satu sisi ada seseorang di dalam bangunan yang minim oleh pencahayaan.

"maaf saya hanya mendapatkan bukti ini"

kata orang berbaju itam entah siapa pun dia tak terlihat

"hemm saya tida ingin tau segera cari bukti itu" kata orang yang mungkin saja bos nya itu.

"baik laksanakan " jawab nya lagi

setelah orang berbaju itam itu pergi seseorang yang sedang di dalam bangunan itu tersenyum semirik yang sangat kejam.

"tunggu lah para tikus tikus kecil aku sendiri yang akan membunuh mu" lalu ia tertawa yang jika di dengar akan mengerikan itu.

tiba tiba saja HP seseorang itu bunyi dia langsung mengangkat nya.

"halo kau di mana "

"ada apa "

"cepat pulang "

"hem baiklah "

"yasudah seu"

tut

setelah itu dia mematikan sambungan telvon nya dan segera pulang.

• • •

di lain tempat tepat nya di kediaman mension Smich ada seorang gadis yang masi bergelut di kasur king size nya itu tanpa niat ingin bangun padahal ini sudah pagi.

tok tok tok

terdengar suara ketukan dari luar pitu gadis itu tapi sama sekali tida bisa membangunkan gadis yang sedang bergelut dengan selimut nya itu.

cklek

tiba tiba pintu bewarna putih itu terbuka terlihat lah sosok wanita paru baya yang masi cantik,

"sayang bangun"

"iyh momy, Abel bangun"

oh ternyata itu adalah momy dari seorang abela dan menantu dari keluarga smich.

"yasudah momy keluar dulu yah sayang"

tanpa menjawab kata kata ibu nya abel masuk ke kamar mandi untuk bersiap ke sekolah pagi ini.

• • •

SMA global jaya schol

seorang perempuan turun dari mobil merah sport keluaran terbaru semua mata memandang diri nya kagum selain cantik dia juga anak dari konglomerat.

MANIPULATIF WOMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang