Chapter 13

845 25 4
                                    

Halo gays, ini aku langsung chap 13 aja ya, buat lanjutin. Kalau kalian ada yang belum baca dari awal, tinggal baca aja di akun @Sanzuuuh yaa. Maafin author yang ngegantung inii☺


Di rumah sakit keberadaan para anggota Touman juga Taiju, Inupi, dan Kokonoi serta ketua Black Dragon Takemichi yang sedang di UGD dikarenakan ia pingsan setelah kepalanya dipukul oleh kayu.

Hanya ada keresahaan di antara mereka semua, dimana keadaan anggota Touman Baji masih diambang kematian.

Belum ada kepastian apakah ia akan selamat atau tidak, karena operasi masih dilaksanakan.

"Draken, apakah Baji san akan selamat? Tolong beritahu aku" Ucap Chifuyu yang sudah bertanya terus mengenai hal tersebut.

Draken menghela nafas panjang.

"Tenanglah Chifuyu, aku yakin ia akan baik-baik saja. Percaya padaku" Ucap Draken memberikan harapan sambil menepuk-nepuk pundak Chifuyu untuk menenangkan.

"Iya, kita harus sabar" Ucap Mitsuya melanjutkan.

Ditempat lain, ada Mikey si Ketua Geng Touman yang masih menunggu kesadaran kekasihnya Takemichi,  yang masih pingsan.

"Michi, kau sangat membuat ku khawatir... Kau tau, kau sangat menakutkan tadi... " Ucap Mikey lirih.

Mikey hanya bisa memandangi tubuh Takemichi dengan lesu sambil mengelus-elus tangannya.
.
.
.
"Takemicchi"

Hah? Siapa? Aku seperti mengenal suara itu.

"Sini bocah"

"Iya kak!"

Tunggu, apa ini? Aku ada di dalam mimpiku sendiri? Apa?! Itu aku dan kak Shin?!

"Ada apa kak?"

"Kapan kamu mau main kerumahku? Aku punya dua adik, kau pasti akan senang jika bermain bersama mereka"

"Umm aku tidak tau kak, mungkin lain kali"

"Ahaha, yasudah terserah mu saja"
...

Ini di markas BlackDragon?

Oh ya aku baru ingat disini aku menyatakan perasaan ku pada Kak Shin, disaat aku kelas 5 SD! Disini hanya ada aku dan Kak Shin!

"Kak, aku ingin bilang sesuatu"

"Hm? Ada apa? Katakan"

Iya! Waktu saat ini.

"Aku menyukaimu Kak Shin! Jadilah kekasihku!"

Benar! Kak Shin sangat kaget.

"Apa maksudmu Micchi? Kita ini alpha, mana bisa begitu"

"Tidak Kak Shin, mau itu menyalahi aturan dunia ataupun aturan Tuhan maupun Dewa! Aku tidak peduli! Aku tulus mencintai Kak Shin!"

Perkataan macam apa itu wahai diriku.

"Aku tetap tidak bisa Takemicchi, namun... Adikku bisa"

"Apa maksud kakak?"

"Kita berdua sama-sama Alpha, namun Mikey seorang omega. Kau bisa menjalin hubungan dengan dia"

"Aku tidak peduli dengan dia! Aku hanya ingin kakak!"

Diriku yang sangat egois..

"Tapi- takemicchi... Kit-"

"Aku ingin bercinta dengan Kak Shin!"

Hari yang indah..

"H-ha?! Takemicchi?"

"Baiklah kalau kita tidak bisa bersama tak apa Kak, namun untuk itu aku meminta kakak untuk bercinta denganku"

Pertama kali aku melakukan nya pada saat kelas 5 SD, benar-benar masih dibawah umur...

Dan aku ada di pihak bawah...

"Hemm... emm... ah "

"Takemicchi, mending kita akhiri saja, kau akan kesakitan"

"Aku tak apa Kak! Lanjutkan saja!"

"Micchi... "

Awalnya merupakan rasa sakit yang luar biasa namun perlahan menjadi sebuah kenikmatan duniawi...

Sampai pada akhirnya... Kak Taiju memberitahu semua anggota Black Dragon saat berkumpul...

"Kak Shin telah tiada... "

Mendengar hal itu, dalam beberapa hari kemudian aku langsung pergi ke tempat kos san Kak Shin yang digunakan untuk kumpul-kumpul teman dekat.

Aku sedari dulu memang diberikan kunci cadangan oleh dirinya, jadi aku langsung pergi kos san nya.

Saat aku masuk ke dalam, tidak ada berantakan sedikitpun. Semua barangnya tersusun rapi.

Lalu aku membuka-buka diary yang Kak Shin miliki...

Dan yang aku lihat ada sebuah amplop surat yang bertuliskan "Untuk Takemichi Hanagaki"

Lalu aku membaca surat tersebut yang berisi

"Untuk Hanagaki Takemicchi, bocah yang sudah kuanggap sebagai adik kesayanganku sendiri. Aku bersyukur bisa bertemu denganmu, aku senang ada bocah yang bertambah di kehidupan ku ini selain adik-adikku. Kau anak yang pendiam namun pemberani, maka dari itu aku sangat bangga padamu. Kau tau pada saat dirimu menyatakan perasaan padaku, aku sangat bahagia karena perasaan ku terbalaskan. Kalau kau menganggap aku pedofilia terserah mu saja, karena mungkin memang kenyataan nya demikian bukan ahaha"

"Suatu hal yang luar biasa aku bisa melakukan nya denganmu, aku sempat khawatir apakah kamu akan baik-baik saja ketika aku melakukan hal tersebut padamu. Namun syukurlah kau baik-baik saja, seperti kata mu yang tidak peduli dengan aturan dunia ini, aku sempat ragu. Karena di dunia ini seorang Alpha tidak boleh bersama dengan Alpha. Maka dari itu aku ingin dirimu berjodoh dengan adik laki-laki ku Sano Manjirou, karena aku yakin kau bisa menjaga adik kesayangan ku tersebut. Sekali lagi, aku sangat bahagia bisa mengenal mu, terimakasih atas segalanya.

Orang kesayanganmu

Sejak melihat surat itu, aku langsung berpikir bagaimana aku bisa mendekati Sano Manjirou dan menjadikan nya milikku hanya karena atas keinginan kesayanganku. Tanpa adanya rasa cinta aku tak peduli....

.
.
.

Sampai pada akhirnya, Takemichi bisa segera sadar dari pingsannya.

"Micchi! Akhirnya kamu bangun juga... Aku sangat khawatir padamu..." Ucap Mikey sambil memeluk tubuh Takemicchi yang masih berbaring.

"Terima kasih ya sayang... Kamu mengkhawatirkan aku... Aku sangat senang" Ucap Takemicchi membalas omongan Mikey

Mikey pun tersenyum bahagia...








Guys.. Hhhh aku balik lagiii! Meskipun beda akun gapapa lah yaa... Maaf aku ngegantung kalian yaa😔, author bakal sering update koo😖





Takemichi x Mikey Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang