Chapter 17

273 19 4
                                    

"Hei mata biru! Kenapa kau sangat merahasiakan identitas mu? Siapa yang akan peduli hah?" Tanya Mikey yang sedang bersama lelaki mata biru.

Si mata biru hanya tersenyum

"Kau yang akan peduli?" Ucap nya kepada Mikey

Mikey hanya menatap malas kepadanya, karna ia berfikir lelaki ini sangatlah terlalu pede.

'Siapa juga yang peduli dengan mu dasar cowok keren' batin Mikey terhadap lelaki tersebut.

"Bukankah sudah hal wajar jika berkenalan harus menanyakan nama? Kau memang aneh" Ucap Mikey sambil mengerjakan tugas di bukunya.

Lelaki tersebut hanya menatap Mikey sekilas dan kembali fokus pada catatan nya.

"Kau tidak mendengarku?" Tanya Mikey

"Aku mendengarmu senpai" Ucap lelaki tersebut.

Kembali hening karna fokus pada urusan masing-masing, lalu lelaki tersebut pun mulai memulai pembicaraan lagi.

"Kenapa kau tidak tanya orang saja? Bukankah itu mudah?"

Seketika Mikey pun merasa seperti orang bego, ia membenarkan omongan si mata biru ini. Kenapa ia tidak terpikir akan hal itu?

Namun Mikey ingin merasa terlihat keren, ia pun menjawab si mata biru.

"Itu bukan cara lelaki sejati jika ingin berkenalan dengan orang, maka aku harus bertanya langsung pada orangnya" Ucap Mikey sambi berdiri di hadapan si mata biru yang tengah duduk.

Si mata biru pun hanya tersenyum dan sedikit tertawa.

"Baiklah, aku ada penawaran untukmu senpai" Ucap lelaki tersebut.

Mikey pun menaikkan alisnya terlihat heran dengan omongan lelaki ini.

"Apa?"

Si mata biru pun mulai berdiri berhadapan dengan Mikey.

"Satu minggu kemudian band ku akan tampil untuk lagu baru, jujur itu juga cara yang senior ku lakukan untuk mendapat anggota tambahan" Ucap lelaki tersebut.

"Lalu apa?" Tanya Mikey belum mengerti maksud orang ini.

"Nah senpai datanglah ke konser ku, nanti aku kirim alamatnya dan kau boleh bawa temanmu atau pacarmu juga kalau punya. Konser nya tidak dipungut biaya"

Mikey pun semakin kebingungan akan maksud orang ini.

"Lalu apa hubungan nya dengan identitas mu?" Tanya Mikey

"Nanti kau akan tahu saat kau datang" Ucap lelaki tersebut.

"Kau suka tantangan bukan? Ini akan menarik senpai" Ucap nya lagi sambil tersenyum licik.

Tentu Mikey orang yang suka dengan tantangan pun setuju.

"Baiklah! Aku akan datang!" Ucap Mikey.

.
.
.

1 minggu kemudian

"Benar disini kan tempatnya emma?" Tanya Mikey kepada Emma adiknya.

"Iya tidak salah disini" Ucap Emma

"Hei bos, kita mau ke konser siapa? Ini sangat menarik!" Ucap Baji yang bersemangat.

"Aku tidak tahu, belum tahu namanya" Ucap Mikey

"Dasar orang tol*l" Ucap Draken

"Sudah-sudah jangan tolal tol*l" Ucap Mitsuya yang waras disini.

Dan acara pun sudah mau dimulai, dia atas panggung ada lima anggota yang akan tampil. Satu diantaranya cewek pendek berambut putih.

Kumpulan Mikey tidak ada yang tahu siapa saja orang-orang tersebut, namun yang Mikey kenal hanya si mata biru.

'Si mata biru itu akan jadi vokalis nya? Tapi dia juga main gitar? Luar biasa' batin Mikey.

"Terima kasih untuk para penonton yang telah hadir, lagu pertama berjudul Dramaturgy... Semoga kalian suka" Ucap si mata biru selaku vokalis

Author : anggap aja dia bawain lagunya (Eve - Dramaturgi) ya 🗿🙏

"Luar biasa" Ucap Mikey yang hanya bisa berkata demikian.

Setelah lagu pertama selesai, para anggota band pun berbincang-bincang dengan penonton sebelum lagu kedua di mulai.

"Kalian pasti baru melihat vokalis baru kami bukan? Dia anak kelas 10, tapi ia sangat keren bukan? Hei boy perkenalkan dirimu" Ucap salah satu anggota band kepada si mata biru.

Lalu si mata biru pun akan mulai berbicara menyapa para penonton.

"Halo semuanya!!! Bagaimana suasana malam ini?! Apakah luar biasa?!!" Ucapnya ramah pada penonton.

"Iya!!! Sangat luar biasa!!"

"Siapa namamu tampan??!"

"Kalian harus membuat banyak lagu lagi! Sangat luar biasa!"

"Konser sampai besokkk!"

Ucap para penonton yang sangat antusias menonton.

'Tunggu? Dia bisa berbicara santai pada penonton? Aku kira dia sangat pendiam, seperti bukan dirinya. Sangat berbeda saat di panggung' batin Mikey terhadap si mata biru.

"Baiklah aku akan memperkenalkan diri! Aku kelas 10 dan bersekolah di SMA Tokyo! Namaku.."

'Benar! Ini yang kunantikan!' batin Mikey yang bersemangat.

"Namaku Hanagaki Takemicchi!!" Ucap lelaki tersebut.

Mikey dan teman-temannya sangat kaget akan hal ini. Tentu saja mantan kekasih Bos mereka muncul kembali dengan penampilan yang sangat berbeda.

"Mi-micchi?" Ucap Mikey yang tidak percaya mantan kekasih yang sangat ia cintai ternyata bertemu dengan nya kembali.

"Woh?!! Ketua geng Black dragon yang sudah bubar itu?!"

"Wah gila! Vokalis band sang petarung legendaris"

"Jadikan aku pacarmu!!"

Ucap para penonton yang sangat terkejut juga mengenai identitas Takemicchi Hanagaki, yang dulu nya adalah ketua geng Blackdragon dan sekarang sebagai vokalis band.

"Baiklah mari mulai lagu kedua!! Semuanya! Mari menggila malam ini!"
Ucap Takemicchi.

Takemicchi pun mendapati wajah Mikey yang terkaget akan situasi ini, dan hanya menampilkan senyuman smirk andalannya dulu.

Melihat itu tentu Mikey pun mulai percaya bahwa itu benar-benar Takemicchi.

"Aku merindukanmu sayang" Ucap Mikey lirih.

Bersambung..

Hoi gais! Ingat beda dari cerita yaaa!! Jangan malah salah paham, makasih dah baca! Vote dan komen ya, selalu kasih semangat buat aku! 😘

Takemichi x Mikey Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang