Author POV
"Nghh nono?" Jaehyun terbangun dengan keadaan tidak ada siapapun disampingnya."Kemana anak itu?" Tanya jaehyun pada dirinya sendiri, ia ingat semalam ia masih tidur memeluk anak manis itu.
"Shitt ini sudah siang pantas saja dia tidak ada pasti sudah pergi kesekolah, tunggu apa ini?" Ucap jaehyun yg lagi² berbicara pada dirinya sendiri.
Ia tidak menemukan putra tirinya siang itu, ia hanya menemukan setumpuk kertas yg jeno tinggalkan untuknya, jaehyun segera membuka dan membaca kertas tersebut.
'Daddy halo...
Daddy nono menulis ini tidak mengharapkan apapun dari daddy, nono hanya ingin daddy tau kalau nono benar² sangat mencintai daddy sedari awal, nono sudah tidak bisa menahannya lagi semalam hingga mengoda daddy, nono jadi merasa malu saat ini hehe..Daddy jujur nono bingung dengan istrimu, dulu dia tidak menginginkan nono, tapi ketika ia akan menikah dengan daddy tiba² meminta nono untuk kembali padanya, tapi seminggu yg lalu ia meminta nono untuk pergi lagi dari sini.'
"Benarkah begitu jeno?, Jika yg kamu katakan benar maka daddy juga tidak tau jawaban mengapa ibumu melakukan itu" gumam jaehyun dengan kerutan yg begitu ketara setelah membaca habis lembar surat pertama, ia lalu melanjutkan membaca surat berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mix and Match
Randomklo yg ini book jeno menguke hehe sama aja tetep🔞 klo ini kalian bisa request mau Jeno sama siapa aja, silahkan dibaca.