Author POV
Tok..tok..tok
"Masuk" ucap seorang pria yg tengah fokus menjahit.
"Hyung maaf merepotkan mu, celana yg kupakai saat ini sobek karena aku tidak bisa diam tadi, maafkan aku ya hyung, bisa kah hyung jahitkan kembali?? robeknya tidak besar kok" ucap seseorang yg mengetuk pintu tadi.
"Astaga jeno kamu ini ceroboh sekali, buka celana mu biar hyung jahitkan sekarang, apa kau sudah selesai photo shootnya??" Tanya si penjahit itu pada modelnya.
"Hehehe maafkan aku jaehyun hyung, sudah selesai tapi nanti malam aku harus memakai setelan ini lagi untuk run away hyung" kata jeno sambil tersenyum canggung, jeno tau pekerjaan jaehyun tengah banyak sekali tapi ia malah melakukan hal ceroboh yg menambah pekerjaan si penjahit.
Jeno adalah idol terkenal di korea ia tengah mengisi acara fashion yg jaehyun gelar, dan jaehyun adalah desainer terkenal disana, ia selalu menyelenggarakan acara besar dengan diisi oleh actress/actors dan idols.
Jeno segera mengikuti perintah jaehyun ia membuka celananya di hadapan jaehyun lalu memberikan celana yg robek pada jaehyun.
"Astaga lee jeno ini robeknya sangat besar bagaimana bisa kau bilang ini kecil, memangnya apa yg kau lakukan bisa sampai robek sebesar ini" kata jaehyun sambil menghela nafas kasar, sedangkan jeno hanya cecengesan tidak merasa bersalah.
"Hehehe maafkan aku hyung aku tidak sengaja, aku tengah bercanda dengan haechanie lalu tanpa sengaja inside itu terjadi, hyung jangan marah" kata jeno sambil membelakangi jaehyun membuat jaehyun hanya bisa melihat punggung dan pantat sekal milik jeno.
Karena kesal jeno menggangu dan menambah pekerjaannya, jaehyun pun menapar keras pantat semok itu.
"Awww hyung sakiittttt" rengek jeno sambil cemberut.
"Lee jeno astaga pekerjaan ku masih sangat banyak dan sekarang aku harus menambal ini" kata jaehyun lalu meremas pantat jeno dengan kencang.
"Hyung maafff nghh" kata jeno pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mix and Match
Randomklo yg ini book jeno menguke hehe sama aja tetep🔞 klo ini kalian bisa request mau Jeno sama siapa aja, silahkan dibaca.