Jaemin seme!
Jeno uke!🔞🔞🔞
Author POV
"Kok bisa ya jaeman seganteng ini makan apa sih dia" gumam Jeno yg sedang duduk di meja belajar sambil menatap foto² jaemin di hpnya.
"Hayoo lagi ngapain" ucap seseorang berbisik di telinganya.
"Astagaaaa jaemaannn, gw kaget tau" jerit Jeno sambil memukul pelan lengan temannya itu.
"Wkwkwk lagian lu asik bngt scroll hp sambil liatin gw, awas klamaan mandangin foto gw gk pake baju ntar sange" kata jaemin sambil jalan kekasur Jeno lalu telungkup diatas kasur tsbut.
"Dihhh mana ada, lu ngapain ksini bukannya tdi mau pergi futsal?" Tanya Jeno.
"Engga jadi, gw males tiba² rasanya pengen kesini trus nyium wangi lu aja seharian" kata jaemin sambil mendusalkan wajahnya di bantal.
"Emang lu kali yg sange" kata Jeno telak.
"Ehehehe Tau aja lu, ayo Jen main yu kita udah seminggu nih gk ngewe" kata jaemin sambil menatap Jeno dengan senyum cabulnya.
"Males, giliran ngewe gercep giliran di tanyain hubungan ngilang, sama lu dapet capenya doang gw mau terima cintanya kak jae aja" kata Jeno sambil kembali bermain hp.
"Dih jangan gtu lah, awas klo sampe lu pacaran sama bang jae gw tonjok tuh orang sampe mampus" kata jaemin sambil menatap Jeno kesal.
"Nyeyeyeye" ledek Jeno yg tetap fokus main hp, jaemin yg kesal pun mendekati Jeno lalu menggendongnya.
"Anjrittt apa sih lu lepassssss" kata Jeno sambil memukul² pundak sahabat kecilnya itu.
"GK" ucap jaemin sambil menatap Jeno tajam, membuat Jeno agak sedikit takut.
"Gw cuma bercanda, gw bner² lgi gk mood ngewe" kata Jeno sambil menatap jaemin, tapi jaemin tidak bergeming dan tetap menurunkan Jeno di kasur, lalu ia mencium bibir Jeno dnegan tergesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mix and Match
De Todoklo yg ini book jeno menguke hehe sama aja tetep🔞 klo ini kalian bisa request mau Jeno sama siapa aja, silahkan dibaca.