HAPPY READING
*
*
*
*
*RAKHA MALA "teriak seorang perempuan paruh baya yang bernama salwa. ia adalah nenek mereka ibu dari fatir anak satu satunya nek salwa.nek salwa tinggal bersama mereka dirumah namun beberapa minggu lalu nek salwa pergi ke desa menemui kerabat nya (yang tanya kemana suami nya nek salwa jadi suami nya itu sudah meninggal sejak fatir masih kecil)
"Flashback on"
Nek Salwa sekarang sudah sampai dipekarangan rumah dia dan anak dia fatir.lalu dia pun keluar dari mobil.
"Apa kabar nyonya"tanya pak satpam yang bekerja di rumah itu.
"Alhamdulillah baik"jawab Nek salwa.
"Loh Rakha ga sekolah ya pa?"tanya nek Salwa pasalnya dia melihat motor Rakha yang terparkir disebelah mobilnya.
"Tadi pagi saya liat den Rakha berangkat sekolah pake motor itu sama yang lain nyonya. mungkin den Rakha balik lagi kerumah, soalnya saya tadi lagi dibekang jadi ga liat den Rakha pulang "jawab satpam itu nek Salwa pun mengangguk lalu masuk kerumahnya dengan pa satpam yang ikut membawakan kopernya.
"Ini nyonya koper"ucap satpam yang sudah sampai dikamar nek Salwa yang ada dilantai 1.
"Iya maksih pa"ucap nek Salwa lalu satpam itu mengangguk setalah itu beranjak dari situ.
Apa Rakha lagi dikamar ya "ucap nek Salwa lalu dia pun menuju kamar Rakha yang ada dilantai atas.
Setelah sampai nek Salwa pun membuka pintu kamar Rakha tapi tidak ada. lalu nek Salwa pun menuju kamar mala dan langsung masuk tanpa mengetuk mengetok pintunya, setelah itu nek salwa Melihat rakha dan Mala dikamar situ."Flashback off"
Mala dan rakha seketika terkejut mendengar teriakan seorang neneknya mereka pun langsung beranjak dari kasur.
"Nenek"lirih mala sementara rakha hanya diam saja.
"Nenek kita bisa jelasin"ucap mala.
"Jelasin apanya kalian berduaan dikamar dan kalian juga melakukan hal seperti itu keterlaluan sekali kalian! nenek Ga habis pikir sama sikap kalian ternyata seperti itu",
ucapnya."Ng-ga nek kita Ga -ucap mala terpotong.
"Nenek Ga mau dengar apapun alasannya, kalian udah keterlaluan"ucap nek salwa lalu pergi dari kamar itu.
"kha lo ko diem aja gimana sih " ucap mala sedikit membentak sambil menahan tangisnya.
"YA GW HARUS GIMANA PERBUATAN GW TADI EMANG SALAH GW KHILAF"bentak rakha membuat mala terdiam sambil menahan tangis lalu Mala pun ingin beranjak pergi dari sana tapi tidak jadi karena Rakha tiba tiba memeluknya.
"Maaf la gw tadi kebawa emosi "gumam rakha yang masih bisa didengar oleh mala.
"Gausah peluk peluk"ucap mala datar sambil mendorong rakha.
"Maaf. ...yaudah kita ayo samperin nenek "ucap rakha lalu mala pun mengangguk dan mereka pun beranjak dari kamar, menuju ruang tamu dibawah dimana disitu ada nenek salwa yang tengah duduk disofa ruang tamu.
"Nek rakha mau jelasin sebenarnya-"ucap rakha lalu menjelaskan kejadian tadi kepada nenek.
"Meskipun kamu rakha cuman khilaf ,tapi nanti kalo kedepannya kamu khilaf lagi gimana! jadi nenek memutuskan untuk menikahkan kalian berdua. dan nenek sudah menyuruh fatir dan salma pulang untuk membicarakan soal pernikahan kalian"ucap nenek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bara Love Story
RandomAda Sebuah kejadian yang membuat mereka harus menjalani ikatan. dan dari situlah kisah cinta Rakha dan Basmalah dimulai. kejadian yang dilakukan dengan ketidak sengajaan...dan janji yang telah mereka berdua ucapkan waktu kecil, hampir mereka lupakan...