Selamat datang di dunia MARKA ADITHYA WIJAYA
Sebelum baca absen dulu kalian dari mana ?
Jangan lupa spam vote, comment yang banyak ya!?
Happy reading!!
"Minggir lo cewe aneh,lo ngehalangin jalan gue! "Marka yang lagi bingung pun seketika menabrak cewe yang ad di depan nya.
"Hay kakak,kenalin aku alena, maaf ya ak ngehalangin jalan kakak."alena pun membungkuk kan badan nya dan minta maaf.
Alena adalah cewek polos di SMA BAKTI TARUNA,dia bercita cita ingin menjadi dokter, tpi ia tidak yakin dengan cita cita nya karena ia tidak mempunyai ayah dan dia cuman punya ibu dan kakak laki-laki .mereka sangat bahagia mesti tanpa ayah nya.
"Iya gue maafin lo, sekarang lo minggir"
alena pun minggir ,dan seketika marka pun pergi dari hadapan alena. Hp marka seketika jatuh dari kantung celana nya marka.
"hp kakak itu jatuh " alena pun langsung mencari marka.*************
"KAKAK!!!!! " alena berteriak sampai marka pun terdengar dari kejauhan.
Marka pun melihat ke belakang dan berkata "anjirr, bocil lucknut itu lagi,"
Alena pun berlari dengan kencang, dan terjatuh.
Bugh
"Anjirr, bocil lucknut itu jatuh, gue tolongin aja kali ya, kasian bgt tuh orang" marka pun langsung menghampiri cewe yg tidak berdaya itu
"kakak tolongin alena, kaki alena cakit bgt" alena pun menangis.
"ehh jangan nangis lo bocil lucknut,entar gue lagi yang di salah kan sama guru BK"
"Kakak tolong aku," alena pun sudah tidak berdaya
"iya-iya gue tolongin lo, sekarang gw gendong lo ke ruang UKS buat di sembuhin luka lo".
"Oke kakak."
Marka pun membawa alena ke ruang UKS buat di sembuhkan luka yang ada di kaki nya alena.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤
mau liat kisah perjodohan marka sama alena,??
Pantangin terus nya alur cerita kisah cinta marka dan alena.¥¤¤©©™ππ
Pemeran
-MARKA ADITHYA WIJAYA
-alena alexander
-Ayyara arexsia wijayaAlvino aldebaran
IKA ayyazara dirgantara
Chandra armada
VYORA QUEENSHA ARABELLA
KAMU SEDANG MEMBACA
MARKA ADITHYA WIJAYA [END] ✔️
Roman pour AdolescentsPerjodohan dengan gadis SMA. Seorang marka ADITHYA WIJAYA di jodohkan dan dinikah kan oleh wanita polos? "Minggir lo cewe aneh,lo ngehalangin jalan gue! "Marka yang lagi bingung pun seketika menabrak cewe yang ad di depan nya. "Hay kakak,kenalin a...