Haii
Gimana menarik ga nih cerita marka &alena?
Guys, ada visual baru nih di novel MARKA ADITHYA WIJAYA
Yang bernama Candikirana/kiranaGue bakal ngubah judul nya
Menjadi :MARKA ADITHYA & ALENA
Kalau setuju komen ya! 💖READY!!!!!
♛♛♛♛
Marka adalah seorang laki-laki yang sedikit mesum dan dingin, tapi jika ia bersama teman-teman nya marka akan menjadi gila. Sedikit aneh sam tingkah marka akhir akhir ini.
Marka yang sedang menghayal, kapan dia bisa memiliki rumah tangga yamg harmonis, dan tiba tiba ibu nya marka datang dan memanggil marka, dan ia pun terbangun dari khayalan nya itu.
"MARKA!!!!! " panggil bunda nya itu
"iya bunda!" jwb marka
Marka pun langsung berlari ke tempat bunda nya itu.
Ibunya marka adalah candikirana bisa juga di sebut kirana, bunda nya marka sangat lah cantik, dan dia sangat menyayangi anak-anak nya. Mereka tidak pernah saling berantem, ibunya marka sangat lah baik hati.
"marka, bantuin ibu sini nak" candikirana pun meminta tolong kepada putranya.
"Iya bunda, sini marka bawa" marka pun langsung mengambil barang itu dari tangan bunda nya.
♛♛♛
"Bunda" marka pun memanggil bunda nya itu dengan lembut.
"iya sayang? " jwb bunda nya
"Marka izin keluar bentar ya bun, marka mau main main ke rumah teman dulu "
"Iya sayang, tapi jangan bandel ya di rumah temen kamu" bunda nya pun memperingati
"Siap bunda" marka pun menghormat
Marka pun langsung mengambil kunci kereta milik nya dan akan pergi ke rumah nya alena.
♛♛♛♛
Marka pun sanpai di depan rumah nya alena, walaupun ia takut kepada ibu nya alena dia akan menanggung resiko nya.
Tok_tok_tok
"Alena! " teriak marka
"Oh iya bentar " jwb alena yang sedang belajar.
clekkk
"Ada apa kak?" tanya alena
"Gue mau ngajak lo jalan jalan na" ajak marka dengan muka datar nya
"oh bentar ya kak, aku ganti baju
dulu ""Iya, jangan lama" jwb marka
Ooooooo
"Kak aku udah siap" kata alena dengan penuh semangat
"Ayo, berangkat" kata marka
"Kita mau kemana kak? " tanya alena
KAMU SEDANG MEMBACA
MARKA ADITHYA WIJAYA [END] ✔️
Novela JuvenilPerjodohan dengan gadis SMA. Seorang marka ADITHYA WIJAYA di jodohkan dan dinikah kan oleh wanita polos? "Minggir lo cewe aneh,lo ngehalangin jalan gue! "Marka yang lagi bingung pun seketika menabrak cewe yang ad di depan nya. "Hay kakak,kenalin a...