Good morning all
Saya di sini akan membawakan cerita yang sangat panas dan di luar nurul ygy.Itss,jangan lupa Vote dan jangan lupa absen juga ya. Kalian harus mendukung marka sampai end. 💋
Happy reading 💋
~Oooo~
Kirana dan ayu putri nesya sedang memeriksa dekorasi pelaminan nya dan memeriksa hidangan nya. Dan semua baik baik saja. "Yu, aku udah beliin baju nya alena buat pernikahan nya nanti, semoga kamu suka" kirana mengasih kan gaun pengantin nya kepada ayu."Terima kasih kir, aku dan alena pasti sangat suka dengan gaun pengantin nya" ucap ayu untuk berterima kasih.
"Ya udah kirana saya ke kamar nya marka dulu ya, mau ngasih gaun nya" ayu pun berpamitan dengan kirana untuk kekamar marka untuk mengasih kan gaun pengantin nya buat alena.Ayu pun berjalan dengan santai dan bertabrakan dengan perempuan yang berbaju kemeja hitam."E-e-eeh maaf tante saya ga sengaja" ucap perempuan yang berkemeja hitam itu
"i-ii-iya nak ga papa" ucap ayu, dan perempuan berkemeja hitam itupun pergi, ayu sangat curiga kepada perempuan itu dia tidak pernah melihat perempuan itu karena alena tidak ada teman perempuan satu pun.
"Mungkin temen nya marka kali ya, positif aja hhehe" batin ayu dan melanjutkan jalan nya.Ayu pun sampai di depan kamar marka dan langsung membuka kamar nya marka itu.
Cklekk-cklekk
"Alena sayang, ibu bawain gaun pengantin nih buat kamu ini pemberian dari mama mertua kamu"
Ucap ayu terang terangan."Makasih ibu" alena pun langsung memakai gaun nya dan gaun nya sangat cantik di tubuh alena yang ramping,sexy itu.
"Gimana buk cantik ga sama aku? " tanya alena
"Wahh, can" ayu pun terbungkam dan tidak menlanjut kan.Kata kata yang mendengar katakata marka. marka pun memotong pembicaraan mereka"wahhh, cantik banget sayang kamu kok bisa secantik ini sih" ucap marka yang menyambung kan omongan ayu tadi.
"Ekhmm, makasih kak, tapi kakak ga boleh ya memotong pembicaraan ibu ,nanti berdosa" ucap alena.
"e-ee-ehh maaf ya ma, marka ga sengaja hehehe" ucap marka yang merasa bersalah.
"Iya ga papa nak," ucap ayu tersenyum manis.
"yaudah deh ma, marka mau bersiap siap,dan mau menelpon gang zelvaros dulu ya ma, "ucap marka marka pun menelepon gang zelvaros dan mereka bilang kalau mereka ga bisa datang karena mereka sedang berantem dan bertauran dengan gang Blackveros.
Marka pun menutup telepon nya dan lanjut mengobrol dengan calon mertua nya itu"Ya udah nak, sana siap siap, alena pun juga pake makeup ya kalau ga jelek, whahaha" ucap ibu nya.
"yaudah deh buk alena siap siap dulu" ucap alena. Marka dan alena pun mulai ber dandan dengan bagus dan rapi, di sisi lain kirana sibuk menelpon suami nya itu, dan suami karina pun mengangkatnya.
"Halo mas, kamu dimana?"
"Iya, aku ada di kantor sayang, emang nya kenapa? "
"Bentar lagi marka dan alena akan menikah mas, kamu cepetan kesini ya"
"Oh, iya sayang, aku kesana,btw alena anak nya ayu kan? "
"iya mas anak nya ayu, anak nya ayu ternyata cantik ya mas"
"Emang cantik ya sayang?, aku ga pernah liat hhah sorry"
"Iya deh mas, ya udah kamu cepetan ke sini ya mas"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARKA ADITHYA WIJAYA [END] ✔️
Roman pour AdolescentsPerjodohan dengan gadis SMA. Seorang marka ADITHYA WIJAYA di jodohkan dan dinikah kan oleh wanita polos? "Minggir lo cewe aneh,lo ngehalangin jalan gue! "Marka yang lagi bingung pun seketika menabrak cewe yang ad di depan nya. "Hay kakak,kenalin a...