ğœ

374 46 1
                                    

Tanpa mereka sadari sedari tadi,ada yang mengawasi.mata hijau itu menatap dengan binar,ya. Midoriya izuku sedari tadi menyaksikan mereka,mulai dari rin yang menyanyi dan diikuti boboiboy.

     Midoriya menanggapi bahwa mereka merupakan kombinasi yang luar biasa.melihat ledakan yang di ciptakan dari pelangi tadi.

     Bagaimana bisa dia beranggapan seperti itu,karena Midoriya melihat diawal,rin yang menyanyi terlebih dahulu.dan quirk rin mulai aktif.midoriya menyimpulkan bahwa quirk rin berhubungan dengan musik.sedangkan boboiboy dia hanya bersubsidi bahwa elemen adalah quirk miliknya.

'Mereka luar biasa ( ☆∀☆)'batin Midoriya

      Setelah melihat boleh dan rin pergi,Midoriya mulai melanjutkan latihannya,dimana dia akan membersihkan sampah yang ada di pantai ini.

'Yosh...aku juga tidak akan kalah.aku akan berlatih,berjuang agar bisa di terima di UA' batin Midoriya semangat.

.

.

.

SKIP BEBERAPA BULAN.
WAKTU UJIAN MASUK UA

POV BOBOIBOY ON

     Hari ini,hari ujiannya.ya...semoga aku bertemu dengan brokoli itu.dia cukup menarik.walau dia terlihat lemah,tapi dia tidak ragu untuk menyelamatkan orang lain.

      Rasanya jika aku melihat dia,aku melihat diriku di masalalu,masa dimana aku belum bertrasmigrasi.

      Saat aku mau masuk ke dalam,aku ngeliat gadis dengan wajah bulat dan...ah,si brokoli.ternyata dia juga ingin masuk UA,ini akan semakin menarik.

      Tapi,sepertinya dia gugup. Dan...kenapa dia panik begitu,ya sudah lah.semoga saja aku satu grup dengannya  nanti.

     Ngomong-ngomong, tempat kerja papa keren juga,luas pula.tapi,tidak tau dengan muridnya nanti,apakah akan keren dan luas juga.luas hatinya, maksudku apakah mereka akan rendah hati atau sombong.ya,aku tidak peduli sih.

Pov boboiboy end.

.

.

.

Skip
Seminar UA di mulai.

     Boboiboy masih melihat sekeliling, dia bisa menebak ada lebih dari 7000 siswa yang mendaftar disini.

     Tak lama lampu menyala dan sebuah monitor menyala di bawah tulisan UA yang berwarna emas.

"Para peserta seminar,selamat datang di seminarku"

"Everybody say 'HEI'"

     Ucap sang moderator yang tak lain adalah PRESENT MIC. Namun,tidak ada satupun yang menjawab,boboiboy berusaha menahan tawa mati-matian melihat tanggapan semua siswa.

" terlalu bersemangat" ucap present mic yang malah di tanggapi kekehan boboiboy.

"Jadi,akan aku tunjukkan susunan latihan ujian pada kalian,are you ready? ' YEAHHHH' " Ucap present mic  semangat.

BOBOIBOY x BNHA x READERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang