ÌÇĤÏ

1.8K 89 10
                                    

POV RIN

Hai,namaku hatsune rin, maksud ku nama asliku Fitri Nur Aini. Melokal sekali kan 'Fitri'.benar,aku mengalami reinkarnasi. Dimanaa aku terlahir kembali kedalam dunia 2D, atau lebih disebut sebagai isekai.

Dari namaku,kalian seharusnya bisa tau.ya aku adalah warga +62 atau warga indonesia. Aku terlahir kembali ke dalam anime bnha(boku no hero academia) .

Lahir kembali di dunia dimana 80% seseorang memiliki kekuatan yang di sebut dengan 'Quirk'.manusia terlahir dengan macam-macam quirk,ada juga manusia yang tidak memiliki quirk yang sering di disebut 'Quirkless' .

Mereka yang tidak memiliki quirk mengandalkan otak/kecerdasan mereka,ada beberapa quirkless yang bisa menjadi pahlawan.

Contohnya Allmight,All Might awalnya adalah anak yang tidak memiliki Quirk sampai akhirnya dia diberikan Quirk oleh mentornya yang bernama Nana Shimura yang merupakan pengguna One For All ketujuh.

One for All (OfA) sendiri adalah sebuah kekuatan super atau quirk yang dapat ditransfer dari satu individu ke individu lain. Dalam sejarahnya, quirk ini tercipta dari kombinasi quirk Yoichi Shigaraki dan quirk All for One.

Bagaimana aku bisa tau?,tentu saja karena aku reikarnator yang berasal dari dunia 3D.

Aku sudah tau,karena aku baca manga dan meno nton animenya saat masih hidup dulu.dibilang WIBU juga bukan.aku hanya sekedar suka manga dan anime itu saja.

Tapi,ada hal yang janggal.bagaimana bisa karakter ini masuk kemari.nyasarkah?, atau dia dihidupkan kembali dalam dunia yang berbeda seperti fanfic-fanfic yang ku baca di watpat dulu.

"Rin?,kenapa kau melamun?" Ucap ...? Sambil menatapku khawatir.
"Tidak,bukan apa-apa.jangan khawatir boboiboy, aku hanya pusing dengan Pr kita hari ini" ucap ku menjelaskan.

Benar,kalian tidak salah dengar,dia adalah boboiboy ,karakter animonsta dari malaysia. Entah kenapa karakter ini muncul di anime bnha.

"Aku sudah bilang,panggil aku akira.dan untuk Pr,kita bisa mengerjakannya bersama" ucap boboiboy sambil menatap rin.yang ku balas dengan senyum.

yang ku balas dengan senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pov rin end.

"Hei bo-maksudku akira,ayo mampir sebentar di supermarket sana.aku mau beli beberapa cemilan" ucap rin
"Oke" ucap boboiboy

Setelah selesai membeli beberapa cemilan mereka berjalan pulang bersama,jika kalian bertanya bagaimana mereka bisa dekat.nanti juga di jelaskan.

Rin dan boboiboy berjalan beriringan,baru setengah jalan mereka melihat beberapa orang yang sedang melihat villain kroco yang mengamuk entah kenapa.

"Wahh lihat,dia menyandra beberapa anak"_ warga 1
"Mereka harus di tolong"_ warga 2
"Dimana hero" warga 3
"Kenapa lama sekali" warga 4

Boboiboy yang melihat itu, hendak menyelamatkan mereka,namun di cegat rin.
"Dameyo,aki-chan Kita belum mendapatkan lisensi" ucap rin sambil memegang tangan boboiboy
"Tapi,kita tidak bisa diam saja.hero kenapa mereka lambat sekali" ucap boboiboy geram.

BOBOIBOY x BNHA x READERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang