prolog.

700 62 0
                                    

Hari ini matahari tidak terlihat, yang terlihat hanya awan hitam dan rintik hujan.

Sekarang pukul 06.47 aku baru saja ingin berangkat sekolah, dan.. seperti nya hari akan hujan jadi aku memutuskan untuk mengambil payung lalu berangkat sekolah menggunakan bus.

--------------------------------------

"Yo! (m/n)-chan, apa kau masih menggunakan bus huh?" Tanya teman ku.

"Ya.. karna ibu ku masih dalam perjalanan, mungkin siang ini sudah sampai, dan pulang aku akan dijemput" ucap (m/n) menjawab pertanyaan teman nya itu.

"Baiklah baiklah, kalau begitu ayo kita ke kelas, sebentar lagi akan bel loh.."

"Kau benar, ayo.."

---------------------------------------

Bel pulang sudah berbunyi, yang menandakan pelajaran telah selasai dan murid-murid sudah diperbolehkan untuk pulang.

"(m/n) apa kau sudah dijemput?"

"Belum, ibu ku masih diperjalanan menuju kesini"

"Baiklah, kalau begitu aku duluan, dah!"

"Dah! Hati-hati dijalan!"

4 menit kemudian

"(m/n) ayo cepat masuk, kalau tidak kau akan ibu tinggal." ucap ibu (m/n).

"B-baiklah Bu.."

Diperjalanan mereka terpaksa berhenti, itu disebabkan macet yang lumayan panjang. Sekitar 10 menitan mereka baru bisa jalan dan melanjutkan perjalanan menuju rumah.

Saat di lampu hijau, mobil ibu nya berjalan dan kendaraan yang berlampu merah berhenti, tetapi disisi kiri ada truk yang melaju kencang menuju mobil yang di kendarai oleh ibu nya dan (m/n).

Dan...


BRAKK!!

"Tolong bertahan lah!, ambulance akan segera datang!"

"Yaampun! Tolong cepat telpon polisi, truk yang menabrak tadi kabur! Cepat!"

"Anak nya banyak mengeluarkan darah! Bisa bisa dia tidak selamat!"
















"I-ibu..t-tolong bertahan lah.." ucap (m/n) setengah sadar.

'sialan!, apa aku akan mati? Huh? Yang benar saja?' Dan.. itu lah terakhir kali nya (m/n) melihat ibu nya.























Gelap... Sebenarnya apa yang terjadi? Dimana aku? Bukan kah aku sudah mati? Tapi disini aku hanya melihat kegelapan...
Jangan bilang...

"Hai, kau (m/n) kan? Salam kenal... Aku Kazuki"
Ucap seseorang yang muncul secara tiba-tiba.

"Eh? Ya.. kau benar aku (m/n), tapi aku dimana? Disini sangat gelap, aku tidak bisa melihat apapun." Ucap (m/n).

"Ah.. maaf aku lupa.." ucap Kazuki sambil menjentikkan jarinya.

Clak!

Dan tiba-tiba ruangan tersebut menjadi terang dan serba putih, aku dapat melihat seseorang disana, mungkin orang itu yang bernama Kazuki tadi.

"Apa kau sudah dapat melihat ku?" Tanya kazuki berjalan kearah ku.

"Ya.. aku sudah dapat melihat mu.." ucap (m/n) sambil menggaruk pipinya yang tak gatal.

"Tak perlu canggung, aku disini hanya ingin menyampaikan sesuatu." Ucap kazuki yang sekarang berwajah serius.

"Baiklah. Apa yang ingin kau sampaikan?" Ucap (m/n) yang juga memasang wajah serius.

"Apa kau tau, kau sedang berada dimana?"

"Tidak."

"Kau ada digerbang dimensi, ya.. bisa dibilang kau yang sebelumnya mati akan kembali bereinkarnasi ke dunia lain, dan pasti nya aku sudah memilihkan dunia mana yang akan kau tempati nantinya, kau tidak perlu mengerjakan misi apapun itu, dan ini adalah pertama dan terakhir kalinya nya kita bertemu, jadi.. silahkan nikmati dunia baru mu, tapi kau juga harus berhati-hati, oh ya kau ada didunia bungou stray dogs." Ucap Kazuki, lalu dia menghilang begitu saja.

"Hah? Bungou Stray dogs?" Beo (m/n).

Dan pandangan ku menjadi gelap kembali, rasanya aku ingin muntah saking mual nya. 'apa ini? Apa aku sudah memasuki dunia baru ku?'.



Holaa holaaa, dengan selin disini ^-•
Sebenarnya Selin buat ini karna gak rela karakter yang selin suka mati🙂, jadiiii selin harap para reader suka sama book ini yaaa, jangan lupa vote + komen jika selin buat kesalahan, byeeee see u next chapter ^-^






BSD X M!READER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang