Disinilah (m/n) berada, di sebuah apartemen yang tidak besar dan juga tidak kecil untuk ia tinggali, (m/n) bangkit dari tidur nya dan memutuskan untuk sedikit menjelajahi apartemen tersebut.
Apartemen nya terlihat rapi dan bersih, (m/n) memutuskan untuk pergi ke dapur.
(m/n) melihat selembar kertas terletak di atas meja makan, (m/n) mengambil nya lalu mulai membaca nya
Isi dari surat tersebut
'Malam (m/n), apa kau nyaman dengan tempat tinggal mu? Ya.. apapun jawabannya akan ku anggap bahwa kau menyukainya.. oh ya scance dimulai lusa, jadi kau bisa mempersiapkan diri mu terlebih dahulu, dan kau memiliki kemampuan juga, akan ku beritahu.
Ability mu disebut dengan 'bulan yang gelap' kemampuan ada di mata mu, kau bisa menonaktifkan nya sesuka mu. Tapi ku peringatkan satu hal pada mu, jangan terlalu lama menggunakan kemampuan, kau mungkin bisa mengalami kebutaan sementara, dan dengan mata mu itu kau juga bisa meniru kemampuan orang lain, jadi ku harap kau bisa menggunakan kemampuan mu dengan baik..'
Kazuki.
'Kemampuan ku merepotkan juga ya.. haha, aku bisa saja bertarung tanpa menggunakan kemampuan ku.., mungkin aku akan menggunakan nya disaat genting saja..' (m/n) menghela nafas, lalu (m/n) memutuskan untuk pergi keluar membeli makan.
Sebenarnya dikulkas ada bahan makanan, tetapi (m/n) tidak bisa memasak.. mungkin nanti dia akan belajar memasak untuk dirinya...
Sesampainya (m/n) di minimarket, dia hanya membeli 1 kaleng minuman dan roti, lalu dia pergi kembali ke apartemen nya.
Tempat minimarket dan apartemen nya tidak terlalu jauh, mungkin hanya sekitar 7 menitan saja dia sudah sampai ke minimarket tersebut.
Awalnya (m/n) berpikir untuk jalan-jalan sebentar agar dia lebih mengenal jalan menuju rumah nya, ya.. mau bagaimana pun ini adalah dunia baru nya, bukan? Tapi (m/n) memilih untuk pulang, seperti yang kalian tau ini sudah malam, bisa gawat jika dia tersesat malam-malam begini.
(m/n) membuka kaleng minuman, dia masih di perjalanan menuju apartemen nya.., (m/n) terlalu fokus untuk membuka kaleng tersebut sampai-sampai dia tidak melihat ada seseorang didepan nya yang sedang berjalan juga.
BRUK!
KLANG!"Ugh.. m-maaf kan aku.." Ucap (m/n) panik, dia baru saja menabrak seseorang dan minuman nya malah tumpah dan mengenai pakaian orang tersebut.
'kenapa hari pertama disini aku malah apes? Huh..' (m/n) pun mencoba mambantu orang yang dia tabrak tadi.
"Maaf.. aku tidak fokus berjalan dan berakhir menabrak mu.. maaf kan aku.." ucap (m/n) merasa bersalah.
"M-maaf, apa kau baik-baik saja? maaf aku juga tidak melihatmu.., aku terlalu terburu buru, maaf kan aku" ucap seseorang tersebut dan mengulurkan tangannya untuk membantu (m/n) berdiri.
"Ah.. iya tidak apa-apa" jawab (m/n) menerima uluran tangan orang tersebut.
"Maaf.. aku sedang buru buru, aku harus pergi duluan, dah.." ucap seseorang tersebut lalu mengambil minuman (m/n) yang terjatuh dan mebuang nya, lalu ia memberikan uang untuk mengganti minuman (m/n) yang tertumpah itu, dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BSD X M!READER
Actionmenceritakan tentang (m/n) yang berpindah dunia karena kematian nya, atau yang biasa kita sebut ke isekai. Apakah (m/n) bisa bertahan hingga akhir? mari kita lihat perjalanan (m/n) didunia BSD. Disclaimer: seluruh karakter disini hanya milik kafka a...