minji anak baru
min
bantuin gua ya besokloh
iya anterin pesanan gw
kenapa ga sullyoon aja?
sekalian nemenin bae nyari kakel incerannya
oke deh
emangnya besok nganter di kls apa?mipa 6, mipa 5, ips 4, ips 2, mipa 7
oh iya sama ips 5oh okee
Besok Paginya
"Noh anterin, kan lu mau liat kak R," ucap Gyuvin menyambut Bae yang baru datang dengan semua pesanannya.
"Anjir banyak bet, apa lo ga tipes!" Bae yang terkejut melihat semua pesanan itu.
"Santai aja, ini belum termasuk pesanan yang di luar sekolah," balas Gyuvin.
"Anjir, gua jadi lo udah ga sanggup vin," ucap Haruto W.
"Demi caper harus sanggup," sindir Bae.
"Bisa aja lo sate rebus," balas Gyuvin.
"Ya udah cepetan antar ke kelas mipa dulu, ntar habis upacara baru ke kelas ips, soalnya gua mau nganter ke kelas 10." sambungnya.
Mereka pun melaksanakan tugas masing-masing dan kembali tepat pada saat beberapa menit sebelum upacara. Kebetulan kelas mereka hari ini bertugas sebagai petugas upacara.
Upacara pun dilaksanakan dengan baik, namun waktu menyanyikan lagu wajib nasional, operator salah menyalakan lagu, yang seharusnya lagu "Halo-halo Bandung" menjadi lagu dangdut. Alhasil mereka pun sebagai petugas upacara hanya bisa menahan tawanya, terutama bagian paduan suara dan pemimpin upacara.
Seusai upacara kelas mereka mengadakan foto bersama dan ketawa sepuasnya.
"Siapa tadi njir yang jadi operator?" tanya Sumin.
"Bukannya Jeongwoo," balas Gyuvin.
"Hajar ajalah, ga bener nih operatornya!" ucap Bae. Dan berakhirlah Jeongwoo yang kena amuk masa.
☕️☕️☕️
Berhubung kelas mereka jamkos dan tenang karena tidak ada tugas, Gyuvin dan Minji sedang menghitung total pesanannya yang akan diantarkan sekarang serta hasil yang ia dapatkan.
"Udah pas semuanya?" tanya Minji, karena dia selalu membantu Gyuvin mengantarkan pesanan ke kelas lain, sehingga terkadang Sullyoon cemburu.
"Kayaknya kurang pesanannya kak Pira aja nih min."
"Tadi udah ku antar waktu habis upacara, terus dia ada ngasih surat sama tas kecil buat Yunseo," ucap Minji yang membuat seisi kelas menjadi heboh.
Yunseo yang merasa namanya terpanggil pun langsung beranjak dari tempat duduknya dan menuju bangkunya Minji karena penasaran dengan isi tas kecil tersebut.
"Apaan nih?" tanya Yunseo.
"Ya buka aja, katanya cuma kamu aja yang boleh lihat," balas Minji.
"Cie cie Minji suka Yunseo!" sahut Jeongwoo yang langsung kena jewer sama Junhyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Café Onrain | Gyuvin
Fanfiction"Misi rahasia dimulai" AU berkedok cerita wattpad, kalo penasaran bisa dilihat aja gimana konsepnya, author juga gatau karena saya bingung - bahasa kasar ⚠️ - ini fiksi jangan disamakan dgn rl - kemungkinan ada bxg - lokal - fiksi, jadi tokoh sam...