7.

42.8K 1.5K 15
                                    

Setelah makan malam itu hubungan mereka pun kembali dekat tapi sebagai orang tua, untuk sebagai pasangan suami-istri mereka masih canggung, apalagi sekarang helena menerima beberapa tawaran untuk memainkan film dari sutradara ternama.

dan belum lagi akhir akhir ini dia sering diganggu oleh mantan kekasihnya.

unknown

•ellen
•aku mau ke tempat lokasi syuting kamu sambil bawa makanan, kamu pasti laper kan
•see you honey❤️

helena hanya membaca sana, ia terlalu malas untuk meladeni manusia itu, sudah berapa kali helena usir namun dia kembali mendekat seperti parasit saja.

helena kembali memainkan ponselnya dan membalas chat dari reina yang ingin dimasakan kepiting asam manis saat ia pulang syuting.

@helenarosalyn

@helenarosalyn: D-14

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@helenarosalyn: D-14

❤️💬 5.618,617

@netz1: kyk ga berbentuk punya anak 1 woy

@netz2: can't wait🥺🫶

@netz3: inpo jadi suamimu

@netz4: pov suaminya liat komentar kita

@ini.selena: weh cabatku qyut cekali
💬: alay sekali neng typing mu😀

@fans.helena: cantik banget plisss

@lareina_vnz: mommy cantik banget🥰
💬: makasih anak mommy yang cantik😚
💬: dek inpo jafi bapakmu
💬: siap menjadi bapak tirimu

•••

Jam break helena pun tiba kini ia sedang memainkan ponselnya sembari menunggu pesanannya sampai.

tok

tok

"masuk"

seseorang memeluk Helena kemudian duduk di hadapannya, sedangkan helena hanya diam membeku.

"sayang maaf banget ya karena nunggu lama, soalnya macet banget, aku kangen banget sama kamu malah di luar panas banget kan aku jadi kepanasan dan keringetan udh itu ya ac mobil pake rusak lagi" ucap seseorang yang tak lain adalah Alrezi heliondra yang tak lain adalah kekasih helena asli.

"sudah selesai berbicara nya?, sekarang pergilah" ucap helena kemudian memainkan ponselnya kembali.

alrezi pun kesal kemudian merampas handphone helena dari genggamannya membuat helena mendelik tajam.

Antagonis Mother  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang