Mereka pun berjalan jalan melihat banyak sekali binatang dan sesekali mereka beristirahat, sangat menyenangkan untuk merek semua.
meskipun lelah dan cuaca yang sedikit sejuk membuat mereka menikmatinya.
malam hari nya mereka pergi pulang namun bukan pulang kerumah melainkan pulang ke rumah orang tuanya kaiden.
mereka sampai di mansion megah itu, kaiden membopong tubuh reina yang tertidur kemudian menempatkan nya di kamar tamu.
setelah itu kaiden kembali keruang tamu dan disana ada kedua orangtuanya dan juga istrinya.
"gimana?"
"gimana apanya mah?"
"ish kalian itu!"
•••••
3 Tahun kemudian kehidupan mereka semakin harmonis, kaiden yang cemburuan kepada anaknya dan reina yang sangat jahil, umur reina sudah 8 tahun n reina mempunyai adik berusia 1,5 tahun bernama Gabriel Vincent Declan.
"sayang ih kemarin kan kamu ga tidur sama aku, pokoknya kamu hari ini harus tidur sama aku!" ucap kaiden.
"kalau aku tidur sama kamu terus gabriel siapa yang nyusuin?, kambing?, udahlah jangan kyk bocah inget kamu udah tua tau" ucap helena membuat kaiden mendengus kesal kemudian mengigit pipi gabriel hingga membuat gabriel menangis.
"KAIDEN!"
kaiden tertawa dan pergi meninggalkan kamar mereka dan menuju ke ruang tamu.
"ish kamu punya ayah kok tengil banget sih, perasaan dulu cokul banget sekarang kyk cogil" gumam helena sembari mengelus pipi gabriel yang memerah.
••••
Helena sedang menggendong Gabriel, mereka sedang berjalan-jalan sebentar di mall karena merasa sangat bosan dirumah.
@helenadeclan
@helenadeclan: kok mukanya ngeselin kyk bapaknya?
❤️💬: 27.729,920
@kaidendeclan: ngangenin kali maksudnya
💬:mksd@reina_na: mang eak
💬: anak gue diajarin menjamet sama siapa ini?dan banyak komentar lainnya yang positif dan juga ada yang negatif.
helena berfoto dengan Gabriel di sebuah cermin dan menurutnya itu hasilnya sangat bagus jadi dia mengganti profil dengan foto ini.
hubungan mereka semakin dekat satu sama lain, sudah di tahap saling mencintai, semoga kedepannya mereka akan menjadi seperti romeo and Juliet, jack and rose mencintai hingga nafas terakhir mereka❤️•••••
THE END
••••
THAMK U FOR U ALL❤️🫶
HOPE WE MEET IN THE NEXT STORY
••••
maknya di caplok bapaknya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis Mother [END]
Teen FictionElena gadis berusia 20 tahun harus meregang nyawa dikarenakan di tabrak oleh truk yang melaju dengan kecepatan tinggi. namun bukannya ke alam baka, elena malah nyasar ke tubuh seorang wanita berusia 25 tahun yang sangat jahat kepada anak & sangat cu...