12.

33.7K 1.1K 16
                                    

Sore hari Helena ada meeting membahas untuk kontrak Photoshoot dirinya dengan salah satu brand yang lumayan terkenal.

"hallo, Mrs. Helena senang bertemu dengan anda, anda terlihat lebih cantik aslinya ya" ucap bos dari management yang akan mengontraknya.

"ah terima kasih Tuan?"

"Dezley anda bisa memanggil saya dezley" ucapnya.

"ah terima kasih tuan dezley" ucap helena sembari tersenyum manis.

mereka membahas tentang kontrak nya lebih lanjut hingga waktu menunjukkan jam makan siang.

"ah nona helena apakah anda ingin makan siang bersama?" ucap dezley membuat helena berpikir.

"maaf tapi tidak bisa" ucap helena sembari tersenyum.

"ah, sayang sekali padahal aku hanya ingin berteman dengan mu" ucap dezley, helena pun menjadi tidak enak kemudian meng iyakan ajakan makan siang itu..

••••

mereka memesan beberapa makanan dan mulai memakannya ditemani pemandangan yang sangat indah, namun seseorang datang dan mengacaukannya.

seorang pria berdiri dengan mata yang menatap sangat tajam ke seseorang yang berada didepannya.

sedangkan helena terkejut melihat seseorang yang  berdiri di depan mereka dan menatap keduanya tajam.

"apa yang TUAN DEZLEY yang terhormat ini untuk makan dengan seseorang yang sudah mempunyai suami?" ucap seseorang itu.

"salah jika aku mengajaknya makan siang?" tanya dezley demgan raut wajah menjengkelkan.

BUGH

"tentu saja salah sialan, yang kau ajak itu istriku Helena Rosalyn Declan adalah istriku bajingan" ucap seseorang yang ternyata adalah kaiden.

"kaiden udah malu di lihatin orang" ucap helena sembari memegang lengan kaiden

kaiden pun menghentikan aksinya, ia tidak suka helena berdekatan dengan seorang laki-laki apalagi lelaki itu adalah Dezley yang tak lain adalah rivalnya sejak dulu.

"Tuan dezley, sekali lagi saya minta maaf atas perilaku suami saya terhadap bapak" ucap helena membuat kaiden menolehkan kepalanya.

"tidak apa apa, nanti asisten saya akan menghubungi kamu" ucap dezley.

"dan untuk kamu Kaiden kita sudah tidak lama berjumpa, apa kamu tidak merindukan teman lamamu?" tanya dezley membuat kaiden berdecih sinis.

"hentikan omong kosong mu, sejak kapan kita berteman, kau hanyalah perebut untukku" ucap kaiden dan kaiden pun menarik tangan helena keluar dari sana.

"kamu benar Kaiden, dan kali ini saya akan merebut istrimu" gumam dezley kemudian pergi dari sana.

•••

"

kamu apa apaan sih, ga sopan tau sama orang lain kyk gitu" ucap helena.

"dia dezley dan aku tau betul gimana sifat dia helena, cara dia mandang kamu itu dia tertarik sama kamu dan aku ga suka!" ucap kaiden.

"tapi kalau gara gara sikap kamu nama aku jadi jelek dan ga ada brand yang endorse aku" ucap helena.

"suami kamu punya perusahaan, kamu bisa kerja sama kalau perlu jadi atasannya sekalian, asal ga di perusahaan dezley" ucap Kaiden.

"kamu cemburu?" ucap helena sembari menaikkan alisnya.

"Seriously, you ask me like that? Of course because you are my wife" ucap Kaiden membuat helena tersenyum.

Antagonis Mother  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang