Terkuat diangkatan

32 1 2
                                    

29 Desember 3029 ditengah Colleseum Ibu kota Sirius,
Musan terikat di tiang eksekusi hukuman mati tawanan perang. Ribuan mata kamera menyiarkan ke penjuru dunia dengan tag line "eksekusi pimpinan cantopus pertanda perang berakhir! ".

layar hologram besar di setiap sudut kota menayangkan hal yang sama "Pemirsa pada detik ini kita akan menyaksikan eksekusi musan pemimpin negeri cantopus sebagai tanda kemenangan negeri sirius dalam perang Dunia ke 5"

...

masyarakat sirius bersorak sorai meneriakan kemenangan negeri mereka tak sabar melihat Ayyi pimpinan negeri sirius memisahkan kepala musan di tengah Colleseum.

"cuih! Kau pikir ini adalah kemenangan?! Seluruh rakyat ku tidak akan pernah tunduk kepada mu meski kepala ku kau pajang di tengah ibu kota cantopus"

ayyi menyeringai geli mendengar perkataan orang yang sebentar lagi akan ia habisi. ia mendekat, mengangkat dagu musan dengan godam nya.

Kini mereka persis berhadapan satu sama lain, mata musan tajam penuh amarah menatap bola mata ayyi.

"oleh karena itu, sebagai orang yang pernah menjadi sahabat aku menawarkan mu untuk tunduk dan menyerah kan semua kekuatan negeri mu untuk menguasai dunia, kau tau kan (orang itu) sulit dihadapi"

musan meludah ke wajah ayyi, jawab-an nya jelas dan kesempatan yang di berikan ayyi pun tak datang dia kali.
godam ditangan nya seketika berubah bentuk menjadi pedang sabit besar yang miliki aura kemerahan menyelimuti pusaka itu, godam sabit adalah satu dari tiga pusaka terkuat yang ada dunia ini.

hening, detik-detik eksekusi akan segera tiba, ayyi bersiap mengangkat sabit nya yang semakin mengeluarkan aura merah.
ayyi menggeram

"baiklah musan, jika itu keputusan mu maka aku tidak akan memaksa lagi, Musnah lah!".

<<<

Januari 3018 akademi militer centauri
Sorak sorai wisudawan memenuhi Audioterium merayakan kelulusan mereka.

Masing-masing memeluk keluarga yang turut hadir pada acara tersebut, wajah bahagia dan haru terlukis jelas di hologram sebuah gadget yang sedang mengabadikan moment tersebut.

MC melanjutkan acara

"baik acara berikut nya pengumuman lulusan sekaligus regu terbaik tahun ini!"

gemuruh tepuk tangan memenuhi ruangan.

"sepertinya kalian pasti sudah menebak, 200 misi kelas elit di selesai kan dengan nilai sempurna selama satu tahun! siapa merekaaaa?? regu singa!, Ayyi, musan, Rindra di persilahkan menuju panggung"

tepuk tangan kembali memenuhi ruangan.
Ayyi,Rindra, dan Musan adalah rekan satu tim di Akademi sekaligus sahabat dari semenjak Sekolah Menengah.

tahun ini mereka lulus dengan menyandang gelar mahasiswa dan regu terbaik, nama nya sudah terkenal bahkan dari awal tahun pertama pendidikan, sebagai 3 siswa terkuat di angkatan.

3 PusakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang