"Datang pada ku lusa nanti, aku pastikan kalian sudah bisa mencoba nya"
Mereka bertiga menangguk memahami hal tersebut, walaupun teknologi mutakhir untuk menciptakan pakaian dengan cepat sudah ada, tetap saja masih memerlukan waktu dalam merancang design nya di kepala ainur.
"Apa kamu juga bagian dari militer Centauri Ainur? "
Ayyi mencari Pertanyaan agar bisa mencuri waktu untuk berlama-lama dengan nya.
"Ah bisa di bilang tidak dan bisa juga di bilang ngga yi, Aku tiba-tiba dapat permintaan dari pusat militer, mungkin jika bukan karena kalian aku akan menolak nya"
Ayyi merasa senang mendengar jawaban ainur.
"Ah betul kah itu? kamu bikin kami merasa spesial sekali"
Mungkin yang dimaksud "Kami" adalah dirinya sendiri, wajah nya memerah sambil menggaruk rambut nya yang tak gatal.
"Haha tidak se spesial itu yi, kalian sudah mau pergi?"
Musan dan Rindra melangkah keluar berniat memberikan kesempatan untuk ayyi berbincang dengan ainurs, namun justru ayyi malah gugup dan malah mengikuti mereka.
"kalian kenapa buru-buru sekali, kita masih bisa berbincang lebih lama dengan teman lama bukan!"
Ayyi berbisik sambil mencegat langkah mereka.
Musan dan Rindra mendorong nya masuk kembali, sayangnya ayyi sudah berkeringat dingin sekarang.
"ah kami ber dua duluan ainur, Ayyi masih akan disini, katanya ia mau numpang ngopi sebentar"
Musan meledek Ayyi, dibalas pukulan ringan oleh nya.
" a hahaha aku juga pamit ainur, Terima kasih lusa kami akan berkunjung lagi, byee! "
mereka kembali ke kapsul.
...
Sementara di belahan wilayah lain, di negeri sirius dan cantopus, masing-masing menyimpan rapih satu pusaka hebat di pusat markas militer nya.
berbeda dengan Centauri yang pusaka berada pada pemilik nya yaitu tuanku imam, Pusaka yang ada di sirius dan cantopus masih belum menemukan pengguna nya.
hanya orang-orang terpilih yang bisa berjodoh dengan 3 pusaka itu, Dan orang yang memegang pusaka itu akan memiliki kekuatan sangat kuat meningkatkan berkali-kali lipat pengguna nya.
alasan kenapa cantopus dan sirius masih belum sebanding dengan Centauri adalah karena pusaka terkuat mereka belum ada yang berhasil memiliki, dan mereka masih terus mencari siapa pun orang nya, bahkan jika orang itu bukan berasal dari negeri sendiri, demi menjadi negeri yang terkuat.
Di negeri sirius pusaka itu adalah godam sabit, memiliki panacaran aura merah yang kuat, di dasari oleh elemen api, sangat cocok dengan orang yang menggunakan elemen yang sama.
negeri sirius tidak seperti Centauri yang kota besar nya melayang diatas tanah, justru kebalikannya, mereka menggali tanah beberapa ratus kedalam dan membuat peradaban di dalam nya.
dengan teknologi tinggi mereka membuat langit-langit negeri nya seolah asli dan bahkan mengatur cuaca mereka sendiri, ekosistem dan segala sesuatu nya di buat begitu nyata seperti tidak berada di dalam tanah.
"Kita harus segera mencari pemilik godam sabit, jika tidak, negeri ini benar-benar akan menjadi kuburan untuk kita, aku dengar ada 3 lulusan terbaik di Akademi Centauri yang salah satu nya pemilik elemen api,aku rasa dia cukup pantas memegang pusaka ini"
Komandan Laxtsa, Pimpinan tertinggi sirius berbincang dengan petinggi lain nya dalam upaya pencarian ahli pusaka godam sabit.
"Kalau begitu tenang saja, jika memang dia yang di takdir kan, pasti pusaka akan memanggilnya kesini suatu saat nanti"
Komandan Laxtsa tahu itu, namun ia tidak bisa menunggu takdir yang entah kapan akan terjadi
"hei aku tidak mau menunggu lama, kita tidak tau takdir mana yang lebih cepat. pusaka atau kematiannya sebagi prajurit anak ingusan"
Atas desakan dari Laxtsa, muncul seseorang yang bisa mengenali para pemilik pusaka.
"Tuan, pekan depan adalah hari peringatan negeri Centauri. aku akan kesana dan mendatangi anak tersebut, mataku bisa mengenali aura pemilik pusaka"
Kakek Mit adalah orang tertua di sirius, usia nya sudah ratusan, salah satu veteran dari perang 3 negeri di masa lalu. kesaksian nya tak perlu diragukan lagi.
...
Dahulu godam sabit dan pusaka di cantopus memiliki Pengguna nya, yaitu pemimpin negeri mereka masing-masing.
Perang terjadi karena pemimpin sirius dan cantopus merasa mereka tak tertandingi, dan masing-masing ingin menguasai konstelasi ini.
Negeri Centauri yang menjadi salah satu negeri besar dan memiliki pusaha terhebat mau tidak mau terlibat dalam peperangan, berniat menjadi penengah namun justru malah di serang dari dua arah.
akhirnya tuanku Imam IV memutuskan untuk membunuh mereka, perang pun berakhir dan pusaka itu sampai saat ini belum ada pemilik selama ratusan tahun.
itu lah yang membuat Centauri menjadi negeri terkuat, karena satu-satu nya negeri yang memiliki pusaka terhebat yang masih aktif.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Pusaka
Action3 sahabat yang berselisih sampai masing-masing mereka bertarung mati-matian.