Mala melangkah kan kakinya keluar dari kamar bernuansa modern itu.ia mengambil napas dalam sebelum kakinya menapak pada anak tangga yang memiliki akses ke arah ruang utama mansionnya.
Terlihat seorang pria dengan seragam butler nya telah menunggu kedatangan mala di ujung tangga.
“Nona Mala,kendaraan anda sudah siap di depan apakah anda mau sarapan terlebih dahulu?” Tanya butler bernama armand yang mengurus semua keperluan Mala.
“Apa wanita jalang itu sudah berada di meja makan?” Tanya Mala dengan nada ketus.
“Iya nyonya sudah ada di meja makan bersama tuan besar"jawab armand.
“Apa!? Si tua Bangka itu sudah pulang!?” Mala meninggikan suaranya. Mala meremas ujung rok seragam yang ia kenakan membuat bagian tersebut menjadi kusut.
“Iya tuan besar sudah pulang" armand menjawab dengan suara yang dipelankan. Takut apabila Mala akan marah besar karena penuturanya.
“Tidak perlu,aku tidak ingin sarapan” Mala melenggang begitu saja menuju pekarangan mansion.
Ia menaiki motor sport pink nya lalu memasang helm fullface di kepalanya.sedetik kemudian motor itu melesat membelah jalanan pagi ini.
●●●
Sesampainya Mala di SMA ANTARAYA GRALIND ACADEMY Mala melajukan motornya untuk diparkir ditempat ia parkir biasanya. Tidak ada satupun orang yang berani menempati tempat parkir itu. Karena yang menghuni tempat itu adalah motor kesayangan Mala.
Mala adalah anak pemilik GRALIND ACADEMY. Lembaga pendidikan dengan koneksi yang mendunia. Tidak hanya itu Bagas(ayah dari Mala) juga memiliki perusahaan bernama GRALIND ENTERTAIMENT yang sudah mendunia.
Mala mengeryitkan dahi ketika melihat ada sebuah motor yang menempati tempat parkirnya.
“Motor siapa sih anjing!” Mala turun dari motornya dan menendang motor ninja hitam tersebut hingga jatuh dan menyebabkan spion motor tersebut pecah.
Ia kembali menaiki motornya lalu melajukanya ke tempat seharusnya.
“Heh!enak aja motor gue dijatuhin lo kira ini beli pake daun apa!?” Tiba-tiba entah darimana seorang lelaki dengan seragam yang sama seperti Mala menghampirinya.
“Oh jadi ini motor murahan punya lo!?” Ujar Mala tak ingin kalah dari lelaki yang telah mengambil tempat pribadinya.
“Berani banget lo sama gue lo nggak tau gue siapa!?” Lelaki itu semakin meninggikan suaranya.siapa yang tidak terima bila motornya di rusakkan seperti itu.
“Gak dan gak mau tau”jawab Mala dengan malas.ia tidak sedang ingin bertengkar namun memang ia yang salah seharusnya sisinya tak perlu membuat motor lelaki itu sampai jatuh dan pecah spionya.Mala hanya tidak ingin ada yang menempati tempat itu. Karena suatu alasan.
Mala melangkahkan kakinya ke arah gedung utama GRALIND ACADEMY. Namun sebuah tangan menahan lenganya. “Urusan kita belum selesai” rupanya seseorang itu adalah lelaki pemilik motor ninja tadi.
“Apaansih lo, gue tuh nggak kenal sama lo dan emang salah lo parkir di tempat gue jadi ya…itu risikonya"final Mala sambil menghempaskan tangan lelaki itu.
“Lo nggak inget sama gue, nigista?” Gumam lelaki itu sambil menatap kepergian Mala.
●●●
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
your smile (Rakhmal)
Novela JuvenilBasmalah nigista gralind seorang perempuan yang berhati baik sebelum hidupnya hancur karena suatu hal. mala kehilangan segalanya pada saat itu. termasuk lelaki yang dicintainya. suatu pagi ia terbangun dan menemukan sesuatu yang dapat merubah hidup...