Arkhavero

264 25 3
                                    

Hai semuaaa sebelumnya aku minta maaf karena beberapa bulan ini nggk up karena aku bener2 lagi buntu gaada inspirasi. tapi hari ini aku memutuskan untuk kembali update di wattpad.

selamat membaca semuanyaa.

●●●

"Mala, siapa lelaki ini?" Tanya lelaki itu.

"Oh dia temen baru aku di kelas kha namanya rakha" Ucap mala berusaha menetralkan nada bicaranya supaya tak terimakasih.

"Kenalin, gue Arkha temennya Mala juga" Arkha mengulurkan tangannya untuk menjabat tangan Rakha.

"Gue Rakha" Rakha membalas jabat tangan Arkha dengan komuk ogah-ogahan.

Siapa yang senang bila seseorang sedang menikmati momen yang sudah lama hilang tiba-tiba diganggu oleh satu oknum yang tidak tahu apa-apa!

"Yauda,Mal kamu nggak mau ke kantin?" Tanya Arkha.

"Bole.."

"Mala ke kantin tapi sama gue" Selat Rakha sebelum Mala menerima ajakan Arkha. "Iya kan Mal?" Rakha menaikkan sebelah alisnya memberi kode pada Mala untuk pergi bersamanya.

"Eh iya, aku ke kantin sama Rakha soalnya kan dia murid baru jadi sekalian aku ajak keliling" Mala yang mengerti kode Rakha langsung membuat alasan yang masuk akal bila dipikir lagi.

"Iya juga ya, yaudah gue duluan ya Mal,Rakh" Arkha berbalik badan sambil melambaikan tangannya pada Mala dan Rakha.

Tak lama punggung lelaki itu sudah hilang dibalik tembok koridor sekolah.

"Gue mau balik ke kelas aja Rakh" Ujar Mala.

"Oke, tapi nanti pulang sekolah kita pulang bareng ya?" Balas Rakha dengan cengiran di bibirnya.

"Ngapain sih kan rumah kita nggak searah juga" Tutur Mala.

"Gue di suruh bokap lo kerumah lo nanti sore, kan dia juga yang nyuruh gue sekolah disini nggak enak kalau mau nolak" Bukan Rakha bila tak mengeluarkan seribu alasan untuk tetap bersama gistanya.

"Oke deh, yaudah gue ke kelas dulu ya pasti si serly udah nungguin" Mala meninggalkan Rakha yang masih mengembangkan senyum manisnya disana.

"Sebenernya ada yang harus lo tahu Mal, tapi tidak untuk saat ini" Batin Rakha.

●●●

segini dulu yaaa maaf kalau ada typo dll🙏




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

your smile (Rakhmal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang