saw u at the first day

328 16 0
                                    

Hari ini hari kedua belajar di sekolah naero senior high school yaitu sekolah orang orang berbakat dan berprestasi and yunjin adalah salah satu nya.

"Sir nanti anter Ampe gerbang aja ya" perintah yunjin "baik nona" jawab supir tersebut.
Yunjin sekarang ada di mobil sedang diantar, sebenarnya pen coba naik bis but dilarang mak nya aowkoa.

Disekolah

"Thanks sir" ucap yunjin yg sudah berdiri di samping mobil.

Setelah turun Yunjin pun berjalan ke tangga

Pas masuk pintu sekolah ia menuju tangga ada segerombolan abang abang kelas 12.

Yunjin yg sadar pun ngelangkah mundur dikit "ealah.. i mau lewat mana lagi kalo begini jir".

Sekolah yunjin tu banyak tangga ya ges but yg paling deket ke kelas nya cuma itu aja and kali mau naik lift pun agak jauh dikit.

Yunjin pun memutuskan naik lift walau aga jauh demi g di cat calling (author berpengalaman).

"Oke, i udh abisin waktu and energy just for this?!" Ocehan yunjin yang berada di lift.yunjin orang yang simpel simpel aja gamau ribet tapi kalo soal fashion harus ribet akwosk.

Udah naik lift yunjin langsung lari kecil menuju kelas

Udah di kelas yunjin di sapa kazuha.

Kazuha tuh orang jepang asli ril no fek jadi bahasa korea (cerita nya bahasa korea y) nya kurang ya dikit dikit pake nglish kalo ama yunjin lah.

"Jen, omo omo! Heeseung ngechat ak duluan woii!!" Ucap zuha bersemangat "bukanya lo ya yg minta chat duluan?" Pikir yunjin dengan muka tidak meyakinkan.

"Ya iyasi but it looks like very different gitu kalo cowo yg mulaii!! Aaa!!" Ucap zuha kegirangan
"Serah u jooha." Pak jaehyun pun masuk kelas and pelajaran dimulai.

Lagi Ditengah pelajaran tiba tiba..
"Jen tau ga si?" Zuha yg tiba tiba ngomong "gua gatau dan gamau tau." Jawab yunjin yg sedang pusing ama mapel nya.

"Ish serius laa.." zuha merengek dengan menarik dorong bahu yunjin. "Lo tau ga si zuha semua berita lo tuh gada yg masuk akal and gapenting y" ketus yunjin.

"PROMISE, KALI INI PENTING" Zuha menunjukan mata bersinar nya. "cepet apa." Bosan yunjin sambil memijit kepala nya yg mau meledak.

"Aku baru sadar katanya ada abang kelas ceo sekolah disini loch" penasaran zuha. "Trs i harus answer apa?" Ledek yunjin. "Ishh jenn respon nya yang bener laa" ucap zuha cemberut. " ceo mana?" Tanya yunjin sambil nulis jawaban sedikit dikit.

"Kalo gasalah ceo park " kata zuha sambil melihat apa yg yunjin jawab. "Oalah bapak die temen my dad tau." Jawab yunjin dengan santai "wisss jodoh bisa kalee" goda zuha.

"Matamu anaknya aja gakenal gw wuu." Sambil nunjukin muka jijk "bisa jadi kan tiba tiba jodoh padahal gakenal eakk" zuha sambil nyengir "ingat, tak kenal maka tak sayang ANJAYYY" Ynjin dengan muka songong .

" liat tu noh jawaban lu gada yg bener
AHAHAHAHH" Ledek zuha. " APA HUBUNGANNYA AMA JAWABAN GUE HAH" yunjin sambil ngegas.

"Sini ah gue bantu greget liatnya" zuha langsung nyosor pena yunjin "gitu la dri tadi ege" oceh yunjin.

Saat istirahat

Biasaa.. kantin istirahat pertama always ramee..
Kazuha n i pun mutusin buat beli makanan and minuman di vending machine.

Same Taste [Yunjay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang