Masi pagi hari jam 05:23.
Masi kepagian buat yunjin yang masuk jam 07:10Kok bisa bangun pagi? Iya sibuk milih outfit.
Jadi di sekolah yunjin ada event sekolahkakel kelas 11-12 adain bazar and adkel ga belajar.and mereka disuruh pake baju bebas but pake harus pake celana soalnya adkel ada kegiatan luaran juga like lomba or something else.
"BAJU AKU PADA KEMANAA" teriak yunjin, padahal lemari nya udh 4.
"PAANSI KA? GAUSAH MEKIK MEKIK LAH" teriak balik eunchae yang keganggu ama suara teriakan yunjin dari sebelah kamar.
"Kakak make apa woii celana huuhu bawahan kakak rata rata rok kalo ada itupun baju rumhan"
Rengek yunjin."Cari aja di lemari mamah" balas eunchae yg lanjut tidur cuz dia bangun jam enam an.
"Pinter juga lu" kata yunjin yg langsung lari ke walking closet emaknya. "Wishh banyak ni, ambil tujuh dulu ahh biar ga bolak balik" songong yunjin.
Sekarang udah jam 06:00 yunjin masi bingung with celana dia soal nya yg bagus ketat yg jelek pas ama ukuran dia.
"MAHH CELANA MAMAH GADA YG OVERSIZE YA? TAPI CELANA TRAININGG" teriak yunjin yg sammpe ke dapur dimana emak nya sda di dapur.
"Yunjin astajim ini udh jam berapapun masi milih celana subhanallah " mama yunjin yg langsung buka salah satu closet nya langsung nunjukin celana yang cocok ama yunjin.
"Bilang dong mahh eheheh" nyengir yunjin.
"Dah ah capek mamah" mama yg langsung balik lagi ke dapur buat masak.Gausah tanya kenapa mereka ga pake baju i
Olahraga aja karna emang hari suka suka siswa jadi osis mutusin buat pake baju bebas but harus tertutup.Ini gambaran outfit yunjin, emang kurang ribet tapi nyari nya ribet begete.
Sekarang yunjin lagi di dapur sedang makan bluberry with yogurt.
"Maa..boleh ya naik bis?"yunjin yg tiba tiba memohon ke mamak nya.
"Sudah sudah lah tu jen kalo kamu di apa apain org gimana?, Kamu tu bersyukur dianterin." Ocehan mamah yg sudah capek.
"Boleh ya maa?? Plis pliss" ucap yunjin sambil mengunyah.
"Iya boleh, kalo supir kita cuti atau libur ya?"pasrah mama."OKEEE MAAA"balas yunjin sambil kegirangan.
Yunjin pun siap siap."Woi nce, dah siap lom?" Tanya yunjin yg samperin eunchae ke kamar nya.
"Liat sendiri" eunchae yg masi ngemas buku.
"Aelahh sensi amat dek" yunjin yg luatin penampilan eunchae yg..agak ..."WOII AHAHAHAHHAH KOK LO KEK CULUN SI NCE?"yunjin yg terkikik kikik ama baju eunchae.
"SSE suka suka eunchae" eunchae yg langsung ngaca liat cermin. "Kok bando nya warna merah baju nya warna cream sii" oceh eunchae
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Taste [Yunjay]
Fiksi Remajaits about kehidupan seorang wanita di masa sekolahnya and found someone yang match her taste..who is he?