hangout

137 7 0
                                    

Karna bentar lagi lomba pantun dan nyanyi semua siswa diharapkan ke aula.

"Ak capeee bolak balikk huuu"
keluh yunjin

"yaelah sabar kekk bentar lagi balek lah" balas zuha
"lo kek gitu karna abis disemangatin heesung kan?" Tuduh yunjin.

"Eheh tau aja"cengir zuha

"yehh lu mah enak ada ya" comot yunjin

"kesian gada supporter WKWKWKK" ketawa zuha.

"Shh kalo beranak tu diem bisa gak"
tegur hanni

"Yang beranak siapa anjr"
yunjin sambil ketawa kecil "bapak lo"kesal hanni.

"Baik semua siswa yang penonton harap duduk di kursi nya "ucap kak osis tersebut.

Mereka pun duduk berenam di bangku tersebut.

"eh yang pantun di kelals kita sapa?"tanya bae

"kalo gasalah si minnie" balas karina.

Mereka pun menonton pantun tersebut dan hasilnya tidak menang.. (maaf tdk sesuai ekspektasi klen wkwk)

"Yehh kalahh" cemooh bae

"tinggal nyanyi harapan kita cuii" kata gaeul

"udh si gada harapan lagi gue" pasrah yunjin.

Lomba pantun pun dimulai dan minnie dari kelas 10B no 6 karna ada beberapa kakel yang ikut lomba.

Dan ujung" nya kedua lomba tersebut kalah
"Yehh kalah juga kan"keluh bae

"ga futsal semua sama aja" lanjut hanni.

Karena mereka capek jadi nongkrong dibawah tangga soalnya kelas nya..

"Emm wee kita pulang sekolah main yu?" Ajak karina

"ayokk main mana?"tanya hanni

"di mall hwangoo mumpung kita pulang jam 1"jawab karina.

"Ayoo sekalian beli skincare guee mah" lanjut yunjin

"ehh gue gabisa deh keknya soalnya ada les taekwondo sorry ya kapan" gua ikut dah"gaeul yang bermuka sedih

"jadi gaikutt?"hanni merenung

"yaa gituu" pasrah gaeul.

"Aku ikut deh "kazuha yg dri tadi mikirin ikut gak ya, tanpa disadari ada yg liatin mereka dri tangga "kalian ngapain disini?"yap itu sunghoon osis bersama jay disamping.

"Galau bang, ga canda"balas hanni "gada si bang nongkrong aja"lanjut karina "kenapa gk ke kelas?"tanya jay yg bawa map absen.

"Yaa kelas nya kek org utan jadi.."jawab bae "bukanya lo termasuk?" Tanya yunjin smbil ketawa kecil.

"HEH ANJ-" omongan baebyg terpotong akibat ditutupin mulutnya ama karina "maksudnya anjay- eh anjira bang temen kmi namnya hehe"karang kazuha.

"Bukanya namanya jennifer ya?"tanya jay yg bikin sunghoon kaget ngapa ni anak tau aja "ha? Gue namanya yunjin bang bukan jennifer eheh" cengir yunjin boong soalnya gaenak kalo bukan org deket yg manggil dia jennifer.

"Trus yang manggil jennifer sapa tdi?" Tanya jay lagi tapi tangan nya ditarik ama subghoon soalnya banyak tanya si "sorry ya dek abangnya gabisa diem mulutnya ny nanti dibisulin aja pantatnya ya" cengir sunghoon.

Mereka berenam liatin mereka pergi "cieee yunjinn dia tau lohh nama kamuwhhh uwush" goda hanni "paansi sumpah"yunjin yang nge side eye hanni.

"Iya lohh dri kemaren ketemu jay muluu" zuha ikut ngegoda "duh duh bau bau ini nih" bahkan gaeul juga.

Same Taste [Yunjay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang