"oke semua absen perkelas jika sudah semua kepanggil boleh ambil barisan di lapangan" kata kakak osis tersebut.
Setelah di absen semua, langsung ambil barisan
"Aduh buru buru lari jalan ke barisan gw aja capek" keluh yunjin.
"Oke semua bersiap"ucap kaka osis yang bikin penonton heboh "1, 2, ... 3!" Setelah kaka osis mengatakan itu semua murid langsung lari berlomba lomba.
Saat itu karina berlari cepat dan menjadi yang pertama lalu langsung dioperkan ke hanni yang badan kecil jadi lari cepet agak lucu si liatnya.
Hanni berhasil mengoper tongkat dan menjadi yang kedua and harapan mereka sekarang ke yunjin.
"Ya tuhan ya tuhan kalo gue kalah pasti di gebukin ni" yunjin yg langsung lari, lari nya kek org cepirit WKKWKKWK.
para penonton heboh semua, but yunjin hampir teralih ke sang lelaki, yakni jay yg merhatiin yunjin sambil ketawa kecil.
Yunjin gatau kalo dia ngetawain yunjin yg oasti dia sekilas ngeliatin yunjin.
Ternyata si jay ngetawain baju yunjin yg bermotif ada tumpahan AHAHAHH.
langsung yunjin oper ke Bae dan peringkat ke 4 paling cepat sampai.
Itu aja yunjin udah ngos ngosan dan terduduk, dia malah ovt kalo dia bikin timnya gagal nyatanya dia lihat bae lari sekuat tenaga meraih peringkat ke 3 mengejar tercepat.
Dan dilanjut kan oleh gaeul yang berlari cepat, penonton semakin heboh siapa yang akan menang.
Gaeul berhasl melewati garis finish menjadi yang kedua alias juara dua.
Yunjin yang liat langsung kegirangan banget " WOEEEEE MENANGGGGG " pekik yunjin yang langsung lari ke gaeul dan temen yang lainya.
"GG lo gaeul wkwkwk kalo gak terkejar mungkin udah ga menang kita" ucap hanni yang ngedongak dikit ke gaeul.
"AHAHHAHA PENDEK." Bae yang ketawain hanni yang ngedongak ke gaeul "juara satu diraih oleh kelas 10B dan juara dua 10A diaraih oleh dan yang terakhir yaitu juara tiga diraih oleh 10D" ucap kakak osis.
Para penonton tiap kelas pun berteriak, ada yang senang ada juga yang ga terima "kantin yu? Gua cape bgt lari " ucap yunjin lesuh.
Mereka pun jalan ke cafeteria "ntee teh botol empat ama air putih satu" ucap karina yang memesan minuman.
Hanni, bae,gaeul, yunjin pun duduk di kursi "yun, tadi paas lo lari orang orang pada ngetawain lu ege wkwkkwk" ucap hanni yang ngetawain yunjin.
"Masalah baju gua ya?" Yunjin pun mulai kesel ama tu kakel bikin baju dia kotor and di ketawain "iya cok ampe kakel yang lo bilang juga ngetawain lo" karina yang habis memesan minum langsung duduk.
"ANJR? CK MALES AH" yunjin yang langsung mendem muka pake tangan "santai jinn lo tetep cakep kok" ucap bae "musuhan deh gue ama tu kakel" yunjin yang mulai sensi.
"Awas enemy to lovers loh" kata gaeul yang nyengir, mereka asik ngobrol tanpa disadari ada yang memerhatiin mereka.
Hanni yang sadar langsung liat ke orang nya "ada apa ya bang? Liatin mulu ntar suka" nyengir hanni.
Semua langsung noleh ke belakang "oh enggak, soalnya tadi ada yang nyebut nama temen saya" ucap kakel itu.
"Siapa? Jay ya?"sebut karina penasaran "yang sopan kir itu osis ele"kata bae sambil nyenggol tangan karina.
"Iya hehe" kata osis tersebut yang langsung ambil minuman dan pergi "itu siapa?" Tanya yunjin.
"Osis itu namanya jungwon kalo gasalah temen bang jay" jawab bae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Taste [Yunjay]
Fiksi Remajaits about kehidupan seorang wanita di masa sekolahnya and found someone yang match her taste..who is he?