PROLOG

10 1 0
                                    

Seringkali manusia berbuat kesalahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seringkali manusia berbuat kesalahan. Entah itu sengaja ataupun tidak. Masing-masing orang pernah membuat kesalahan yang berbeda, dan punya cara tersendiri untuk menyelesaikannya.

Bagi sebagian orang jika kita membuat kesalahan maka kita harus memperbaikinya, dan bagi sebagian orang lagi mereka tidak memusingkan apakah mereka membuat kesalahan itu atau tidak. Karena tidak sedikit orang lebih mementingkan ego mereka daripada orang lain.

"Menyukai mu seperti sebuah kesalahan untuk ku. Sikap mu yang membuatku jatuh hati padamu, tapi sikap mu juga yang membuatku merasa sakit menyukai mu." -Alifa Zea Amanda.

"Bagiku semua perempuan sama saja. Mereka hanya melihat laki-laki dari ketampanan dan kekayaan mereka. Aku tidak mempercayai mereka karena mereka penuh tipu muslihat yang menyesatkan. Dengan sikap mereka yang seperti itu membuat ku enggan untuk jatuh cinta." -Ariz Rafsa.

"Jika memang merasa sedih maka menangis lah, sudah ku siapkan satu pundak untuk mu bersandar." -Dafa Kamil.

Antara cinta dan pendirian, antara cinta yang tak terbalas dan antara cinta dengan luka.

Hanya karena cinta dua hati bisa hancur di saat yang sama. Cinta yang ditolak dan cinta yang di pendam.

"Mencintaimu ada hal terindah dan menyakitkan yang pernah kurasakan. Hanya berharap agar kau bahagia dengan pilihan mu, karena aku tahu jika kau bersama ku hanya akan ada keterpaksaan."

ALIFA'S STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang