Law duduk di lantai kamar mandi, membelakangi pintu yang terkunci. Ruangan itu dipenuhi kegelapan tapi Law tidak berniat menyalakan lampunya.
Lututnya ditarik ke bawah dagu dan dia memegangi wajahnya dengan kedua tangan. Gemetar tak terkendali dia tidak bisa menghentikan air mata yang membentuk dua aliran terus menerus di wajahnya. Dia mengerutkan matanya, mencoba menghentikan gambar-gambar itu terlintas dalam ingatannya.
Sekitar satu jam sebelumnya, Law terbangun dari mimpi. Sebuah mimpi yang begitu nyata dan menakutkan hingga Law berkeringat dan terengah-engah bahkan sebelum matanya terbuka dan dia kembali ke dunia nyata. Law sangat ketakutan sehingga satu-satunya solusi yang terpikir olehnya adalah mengunci diri di kamar mandi untuk mencoba menghentikan pikiran-pikiran yang terus mengganggu pikirannya.
Dia menarik rambutnya dengan keras. Giginya terkatup karena marah pada dirinya sendiri karena begitu lemah... Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia lebih baik dari semua ini. Lebih baik daripada seseorang yang bahkan tidak mampu menghadapi teror malam yang bodoh. dia bukanlah anak kecil.
Tidak peduli seberapa keras dia berusaha, Law masih gemetar hebat dan sepertinya tidak ada yang bisa menenangkannya.
Tiba-tiba terdengar ketukan dari pintu. Cukup keras sehingga Law bisa mendengarnya namun lebih lembut dari apa yang Law harapkan dari orang yang mendengar suara itu setelahnya.
"Torao? Kamu di dalam?"
Itu adalah Luffy. Namun Law tidak menanggapi, dia tidak benar-benar berminat untuk menemuinya dalam situasinya saat ini.
Luffy sebenarnya pernah mendengar Law bangun di kamar tidur sebelumnya. Dia telah mendengar napas cepat dan tangisan pelan Law dan langsung menyadari apa yang telah terjadi. Begitu dia meninggalkan kamar, Luffy mencoba untuk kembali tidur, mengetahui bahwa Law adalah tipe orang yang menginginkan ruangnya dalam situasi seperti ini. Tapi dia terlalu khawatir... Bukan berarti Law merasa takut.
Karena tidak mendengar jawaban, Luffy menempelkan telinganya ke celah antara pintu dan kusennya. Benar saja, dia mendengar Law menangis pelan namun masih terdengar di dalam hati. Dia diliputi kekhawatiran dan menginginkan lebih dari apapun untuk menghilangkan kesedihan Law.
"Tidak apa-apa. Kamu tidak perlu mengatakan apa pun jika kamu tidak mau," Luffy meyakinkan dengan suara pelan.
Dia menggeser punggungnya ke bawah pintu sehingga dia mengambil posisi duduk di lantai. Meletakkan tangannya di belakang kepala, dia melihat ke langit-langit. Dia memejamkan mata, bersedia menunggu sampai Law siap bicara.
Beberapa saat kemudian, terdengar suara dari dalam kamar mandi.
"Mugiwara-ya... Apakah kamu masih di sana?" Law bertanya dengan bisikan parau.
"Ya, aku masih di sini. Apakah kamu ingin aku pergi?" Luffy bertanya sambil membuka matanya dan melihat ke pintu yang tertutup.
"Tidak," jawab Law segera. "Tidak... Tolong tinggallah sedikit lebih lama lagi,"
Luffy tetap diam, mematuhi perintah Law.
Di sisi lain pintu, Law berbalik
bahwa dia sekarang sedang berlutut di depan pintu. Dia bersandar dirinya bersandar di pintu, mengetahui Luffy ada di sisi lain samping. Menjalankan jari-jarinya di sepanjang lekukan pintu dia merasa terhibur oleh kenyataan bahwa satu-satunya hal memisahkannya dari Luffy adalah sepotong kayu.
Jika dia mendengarkan dengan seksama, dia bisa mendengar nafas Luffy dan dia bersumpah dia bisa merasakan kehangatannya memancar melalui pintu. Lampu di lorong menyala dan Law bisa melihat bayangan Luffy menghalangi cahaya di bawah pintu. Detak jantungnya melambat saat napasnya mulai tenang...