Merindukanmu.

210 9 1
                                    

Law memandang den den mushi yang ada di depannya. Dia mengetukkan jari-jarinya dengan gugup pada permukaan kayu, huruf-huruf berbeda yang ditato di jari-jarinya melompat ke garis penglihatannya secara acak. Mata peraknya tertuju ke bawah dan tanpa sadar dia menggigit bibirnya.

"Ayo... Kamu bisa melakukan ini," katanya pada diri sendiri dengan tegas, sambil menegakkan punggung dan menarik napas dalam-dalam.

Perlahan, dia mengangkat gagang telepon dan menekan tombol dial.

Di Thousand Sunny, tawa keras Luffy terdengar melayang ke langit biru cerah di atas. Saat ini, dia berlarian di dek kapal untuk mengejar Chopper yang terkikik gembira sambil terus melompat keluar dari pelukan Luffy.

"Bisakah kalian berdua menghentikannya?!" Nami berteriak, langkah kaki Luffy yang menggelegar membuat pena bulunya bergetar saat dia mencoba menggambar petanya.

"Maaf!" Luffy mencibir, terhenti saat dia menjatuhkan diri kembali ke rumput, terengah-engah.

Di dapur, Sanji sedang menumis beberapa sayuran dalam wajan, menyiapkan makan siang para kru. Tiba-tiba, sepasang lengan melingkari pinggangnya dan dia merasakan sebuah hidung menyentuh lekuk lehernya.

"Apa yang kamu inginkan, Marimo?" Sanji bertanya, tanpa mengalihkan pandangannya dari pekerjaannya.

"Berapa lama lagi makan siangnya?" Zoro bertanya, suaranya sedikit teredam oleh kemeja Sanji.

"Ini akan terjadi lebih cepat jika kamu membiarkan aku bekerja dengan tenang,"

Zoro kemudian mengangkat Sanji ke udara, memutarnya dan tersenyum ketika juru masak berambut pirang itu berteriak kaget dan kesal.

"Turunkan aku, dasar Marimo sialan!!" teriaknya sambil berusaha melepaskan diri dari cengkeraman Zoro.

Zoro mengencangkan lengannya dan berputar lebih cepat, namun terhenti ketika terdengar dering dari salah satu den den mushi. Dia menurunkan Sanji, yang berjalan ke den den mushi untuk melihat mana yang berdering. Ketika dia melihat den den mushi dengan topi berbulu bintik-bintik itu bangun dan berbunyi, senyuman terlihat di bibir tipisnya.

Sanji memukul hidung Zoro dengan penuh kasih sayang dengan spatulanya saat dia berjalan melewatinya, dia membuka pintu ke dek.

"Luffy!" dia memanggil ke bawah.

Mata Luffy yang lebar melihat ke atas dengan rasa ingin tahu dari tempatnya masih berbaring di dek berumput.

"Oh, Sanji! Apakah makanannya sudah matang?" dia bertanya, mulutnya mulai berair.

"Kamu mendapat telepon. Itu dari dia," Sanji tersenyum, menunjuk ke telepon yang berdering dengan ibu jarinya.

Luffy segera duduk tegak dan seringai lebar terlihat di wajahnya. Dia bergegas berdiri dan berlari menaiki tangga lebih cepat dari biasanya. Melesat melewati Sanji dan bahkan tidak menyadari Zoro berdiri di area dapur, dia mencari-cari den den mushi yang familiar dan mengklik tombolnya.

"Halo! Ini Monkey D. Luffy, pria yang akan menjadi Raja Bajak Laut!" dia memanggil dengan keras ke gagang den den mushi.

Di seberang telepon, Law yang sedari tadi membaringkan wajahnya di dekat den den mushi, menjadi bersemangat saat mendengar suara Luffy yang memanggil sapaan familiar itu. Law tersenyum tanpa menyadarinya dan dia duduk, menyandarkan tangannya di dagu.

"Aku tahu kamu akan mengatakan itu. Hei, Mugiwara-ya," sapa Law.

"Torao! Sudah lama sekali!! Banyak yang ingin kuceritakan padamu!" Luffy berkata dengan antusias, matanya berbinar saat dia melompat-lompat dengan menggunakan ujung kakinya setelah mendengar suara Law yang mendengung dari mulut den den mushi

OneShot (LawLu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang