Aku ingat duduk di tepi tebing yang familiar itu, memandang ke hamparan luas warna biru yang terbentang di depan kami. Matahari sudah tinggi di langit... Bukankah semua orang mengatakan bahwa hari-hari cerah adalah hari-hari yang membahagiakan? Lalu kenapa ada perasaan berat di dadaku? Mengapa air mata mengalir di wajahku saat aku mencoba menerima berita yang menghancurkan ini?
Bermain dengan rumput hijau manis di bawah jemariku, aku mencoba mengalihkan perhatianku saat topi jerami yang terlalu besar untuk kepalaku, menutupi wajahku untuk menyembunyikan ekspresiku dari seluruh dunia.
Aku gemetar... Itu baru. Setiap orang selalu memberitahu Kamu untuk mencoba hal-hal baru, bahwa kamu akan menikmatinya jika kamu setidaknya mencobanya. aku tidak menyukai ini.
Kakak laki-lakiku, Ace, berdiri dengan tenang di sampingku. Lengannya disilangkan erat di depan dada, tangannya masih memegang surat berharga itu di genggamannya. Angin bertiup lembut, menyapu rerumputan di bawah kakinya dan membuat rambut hitam panjangnya menari sedikit seiring dengan nafasnya yang tak terlihat. Tidak ada setetes air mata pun yang jatuh dari matanya yang terpaku kuat di langit, menyaksikan ombak biru saling bertabrakan dalam tarian penghancuran diri yang berair.
Kenapa aku tidak bisa menjadi lebih seperti dia? Aku sangat kecil dan tidak berguna namun dia begitu besar dan kuat... Sabo juga kuat namun kurang kuat dibandingkan Ace. Keduanya adalah saudara laki-laki saya yang aku idolakan seperti bintang dan merupakan perwujudan dari semua yang aku inginkan. Tapi aku bukanlah apa-apa jika dibandingkan dengan mereka... Hanya seekor serangga kecil lemah yang bahkan tidak bisa melindungi saudaranya sendiri.
"Aku ingin menjadi berani..." bisikku sambil menarik sisi topi jeramiku ke bawah dan mendengarkan suaranya yang tertekuk di telingaku.
Kali berikutnya kata-kata itu terucap dari bibirku, aku tidak punya topi jerami untuk menemukan kenyamanan. Pada saat itu, topi itu diletakkan di atas kepala navigatorku yang menangis ketika dia melihatku berdiri di hadapan pria yang telah mengendalikan dan memanipulasinya. bertahun-tahun. Permohonan bantuannya masih terngiang-ngiang di otakku saat aku menatap manusia ikan yang kini kuanggap sebagai musuhku.
Gigi hiu Arlong yang tajam terlihat ke arahku sambil menyeringai dan aku bisa melihat niat membunuh di balik mata kosong yang ada di dalam tengkoraknya, namun aku tidak tergerak. Aku berdiri di hadapannya dengan tangan mengepal, niat membunuh terpancar di mataku.
"Aku ingin menjadi berani,"
Saat mendongak, aku bertemu dengan seringai puas dari Panglima Perang tiran atau dikenal sebagai Buaya. Giginya menggenggam erat ujung cerutunya yang memancarkan warna merah tua, aku bisa melihat bekas luka yang membentang tepat di wajahnya melengkung dan melengkung setiap kali dia melontarkan senyuman memuakkan itu. Dialah orang yang telah membuat negara Vivi menjadi zona perang yang penuh perseteruan... Tapi yang lebih penting dari itu, dialah yang telah membuatnya menangis.
Menatap langsung ke mata Crocodile yang tajam dan tajam, aku sudah lebih dari siap untuk serangannya.
"Aku ingin menjadi berani,"
Angin kencang di busur itu, meniup helaian rambut yang menggantung di wajahku ke belakang. Aku berdiri di depan Enel, melihatnya memutar tongkatnya untuk mengintimidasiku, tapi kami berdua tahu kalau aku lebih unggul. Tuhan palsu ini benar-benar membuatku kesal... Dia melukai kruku dan berparade seolah-olah dia adalah makhluk ilahi sejati. Dia adalah seorang bajingan yang suka mendikte dan sombong, dan saya siap membuat dia membayarnya.
Mempersiapkan diriku untuk mengambil posisi, aku menatap lurus ke arah Enel sambil menenangkan napasku, mendapatkan kerangka berpikir yang benar.
"Aku ingin menjadi berani,"