Awal kenal sifat Jordan dan Awal suka dengan Raidhan

10 1 4
                                    

Yah.. baiklah. Disini gua sebagai Isha, gua akan kenalin sifat Jordan.
Awalnya... Gua kira, si Jordan ini kayak tampang udah dewasa dan bisa deketin dia setelah putus dari R3 atau bisa kita dengan nama Raidhan. Kenapa gua bilang Raidhan? Karena, gua mengambil nama ini dari nama asli dia dan gua ga mau nama dia terbongkar di dalam cerita ini.

Disitu, Gua sama Raidhan masih pacaran atau sebelum pacaran ye kan dan selalu bareng si Jordan waktu SMP.
Si Jordan selalu kek merhatiin gua, ya kan? Cowo kalo udah lirik cewe yang udah punya gimana kan?
Nah.. disini gua agak risih dengan Jordan. Selalu kek perihatin atau kayak... Dilihatin gitu kan.

Suatu saat... Si Jordan beranikan diri buat nanya ke gua ya kan.

" Eh, kok lu deket mulu sama Raidhan. Emang lu siapa nya dia? "

" Gua sahabat nya Raidhan. Kenapa emang nya? Lu sendiri, napa liatin gua mulu? Gua agak risih. "

" Gapapa sih, gw nanya aja. Oh... Sorry. Ga tau gw. Kalo lu risih diliatin kayak gitu. Sorry banget ya "

" Ye, ora ngapa. "

Sampai beberapa bulan kemudian, dimana gua mulai ada rasa suka dengan Raidhan. Mungkin.. awal kita fotbar? Gua udah suka sama dia, sampai suatu ketika... Gua bilang ini dalam hati.

" Anjing! Ini orang kok gemesin banget sihh?!? Mana kek tuyul imut wjejdhejeje. Tahan-tahan!! Lu bisa, lu bisa tahan salting. Ga boleh lihatin Raidhan terus-terusan! " Dari gumam ku.

" Eh botack! Fotbar yuk!! Kita kan belum pernah fotbar, iyakan? Kalo belum, ayokk!! Abis pulang sekolah iniii. Ayolahhhhh.... " Dari sini gua menjadi anak kecil saat dekat dengan dia. Si Raidhan.

" Eeee.... Bukan nya gw ga mau. Tapi, gw kagak pede sama muka gw. Gw tetep kagak pede aja. Bukan ga mau... " ucap dari omongan Raidhan

" Nanti gua ajarin cara pede gimana! Udah gapapa!! Ayolahhhhh. Mau yaaa? Sekali ajaaa. Gapapa! Lu mau gaya kek mana, yang penting pede! Ga mau tau sih gua. Bodo amatttt. " ucap aku

" Yodah. Gw usahain pede ya "

" BENERANN?? LU GA BOONG KAN? "

" Iyeeeee "

" Yeyyyy! "

Disini, gua ajak dia fotbar waktu pulang sekolah dan bertemu dengan Jordan dekat perpustakaan SMP gua.

" Gw balik duluan ya " sambil dadah-dadah tangan ke Gua sama Raidhan dan gua bilang begini.

" apaansi. ganggu orang berdua sama Raidhan. taii. " Gumam ku begitu

Seketika.. gua melihat Raidhan yang sibuk ke arah masjid dalam sekolah kita. Gua ambil handphone gua dan fotoin dia diam-diam untuk beberapa foto saja. Disitu, Raidhan sadar kamera dan nengok ke arah gua sambil bilang

" Eh.. nanti hapus ya. Hapus foto gw. Gw kagak pede cok "

" Bomattt. Lagian ini cuman ada 3 atau 4 foto doang tau! Ga banyak amat, huhh! "

" Tapikan... Lu tadi, di kelas pelajaran Bu Hanum. Fotoin gua kan? Pas pelajaran IPA? Gw sadar loh. Dikira gw kagak sadar apa disitu? " kata dia begitu saat diam di tepat depan perpustakaan itu

Gua pun langsung bilang seperti ini dalam gumam diri gua sendiri.

" Oh, holy shit. Dia sadar kamera!? Anjing lah! Kok gua kagak ngeh anjing! Huh. "

" E-etto... Maapp, gua minta maappp. Gua bisa hapus abis ini lagian! Pas pulang!! Suer deh! "

Disinilah, si Raidhan ketawa kecil dan bilang...

Seharusnya Kita Gausah Kenal Waktu Itu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang