Vote and Comment as always yah guys!!!
*****
-2023-
" pangeran Kai, aku akan ke Australia hari ini untuk mengecek kesiapan mereka. Apa kau akan menitipkan sesuatu untuk calon istrimu?" Irene masuk ke kamar Kai.
" Tolong sampaikan padanya, jaga kesehatan."
" itu saja?" Irene mengerutkan keningnya.
" sebenarnya aku ingin meminta nomor hpnya, tapi aku yakin, anda tidak akan mengizinkan aku berkomunikasi didengannya sebelum pernikahan di gelar, iyakan?"
Irene langsung tercekat, dia memang takut Kai mengacaukan perjodohan ini sehingga Irene begitu membatasi komunikasi antara Kai dan Danielle padahal mereka sudah di nyatakan sebagai calon suami istri.
" Pangeran Kai, tolong fokuslah dengan masa depanmu dan masa depan istana. Lupakan yang seharusnya di lupakan."
" Itulah kenapa Tuhan membuatmu mandul Ratu. Kau tidak tahu rasanya punya anak."
" Hueningkai." Irene membentak. Dia lalu menahan amarahnya karena sadar kalau Kai adalah calon pewaris kerajaan. " maafkan aku, tolong pangeran, kita adalah pelayan masyarakat. Mari kita hidup sesuai aturan kerajaan. Aku pamit dulu." Irene keluar kamar sambil mengatur nafasnya karena masih sesak.
Kai membuka laci nakasnya, dia memandang foto Wonyoung yang tersenyum padanya saat mereka kuliah dulu.
" Putraku mirip siapa? Dirimu atau diriku." Kai mengusap foto Wonyoung tersebut.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Germany🔞 - Hueningkai Danielle {End}
Roman d'amourInspired by Netflix Series