141-150

96 4 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Gou Zai Xianwu Marries a Wife and Lives Long GZXMWLL » Chapter 141: Jiang Jiang's thoughts, the old monk Kurong, a steady scene

Gou Zai Xianwu Marries a Wife and Lives Long Chapter 141: Jiang Jiang's thoughts, the old monk Kurong, a steady scene

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

  Bab 141 Pikiran Jiang Jiang, biksu tua Kurong, Dinasti Dajing yang stabil

  Keesokan harinya, cahaya pagi redup.

  Patriark Han diusir oleh pemimpin Xiangxiang, tetapi wajahnya penuh senyuman.

   "Haruskah saya menang?"

  Han Li bergumam pelan.

  Selama Lu Tianxiang tidak mengeluarkan kung fu-nya, fisiknya yang bermutasi pada dasarnya adalah pukulan yang pasti.

"berguling!"

   Suara memalukan dan marah Lu Tianxiang keluar, jelas gumaman Han Li tidak bersembunyi dari telinga Lu Tianxiang.

   "Xiangxiang, istirahatlah dengan baik, aku akan datang menemuimu di sore hari."

  Han Li tersenyum, sosoknya menghilang, dan dia sengaja bergumam agar Lu Tianxiang mendengarnya.

  Di asrama Lu Tianxiang, dia berbaring di tempat tidur empuk yang besar, dan selimut menutupi sebagian besar pemandangan musim semi yang menggoda.

   Tidak ada kemarahan di wajahnya, tapi dia sedikit rumit, dia mengulurkan tangan dan mengelus perutnya, merasa sedikit ragu di hatinya.

  Dia tidak ingin terus memiliki anak, tetapi jika dia melakukannya, dia tidak tahu apakah harus menghadapinya.

   "Aduh~"

  Lu Tianxiang menghela nafas, dan membelai perutnya yang rata puluhan kali dengan tangan gioknya, tetapi akhirnya tidak melakukan apa-apa.

  Setelah pergi dari Lu Tianxiang, Han Li datang ke kamar tidur Jiang Baiye.

  Istri dan selirnya yang cantik memiliki ruang tidur sendiri di Puncak Chengdao, yang didekorasi sesuai keinginan mereka sendiri.

"Tidak disini."

  Han Li masuk dan berbalik, lalu keluar lagi Setelah mencari dengan indra spiritualnya, dia menemukan bahwa Jiang Baiye sedang berdiri di puncak gunung memandangi pemandangan.

   Mengambil langkah maju, Han Li muncul di samping Jiang Baiye, tangannya yang besar secara alami melingkari pinggang willow Jiang Baiye.

  Jiang Baiye meliriknya, lalu terus mengagumi cahaya pagi yang indah.

   "Jiang Jiang, apakah ada sesuatu di pikiranmu?" Setelah berpikir sebentar, Han Li bertanya langsung.

  Selama periode waktu ini, dia memperhatikan bahwa Jiang Baiye sedikit khawatir. Han Li sedang menunggunya untuk memberitahunya apa yang dia khawatirkan, tetapi Jiang Baiye tidak pernah mengatakannya.

   Sedikit ragu, Jiang Baiye masih mengangguk.

   Han Li menghela nafas, Jiang Baiye masih memiliki jarak darinya dan tidak sepenuhnya menerimanya, kalau tidak dia akan memberitahunya tentang sesuatu.

   Dengan tangannya yang besar, dia membiarkan kepala Jiang Baiye bersandar di bahunya, menundukkan kepalanya dan mencium dahinya, lalu berkata:

"Beritahu aku tentang itu."

Gou Zai Xianwu Marries a Wife and Lives Long  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang