256-260

43 1 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Gou Zai Xianwu Marries a Wife and Lives Long GZXMWLL » Chapter 266: Golden Immortal Soldiers Mix Dao Cauldron! Surprised Fengmian, true fairy

Gou Zai Xianwu Marries a Wife and Lives Long Chapter 266: Golden Immortal Soldiers Mix Dao Cauldron! Surprised Fengmian, true fairy

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

  Bab 266 Tentara Abadi Emas Mencampur Dao Cauldron! Fengmian yang terkejut, harta karun tingkat peri sejati: ikan phoenix api! Keputusan Han Li

   "Sialan Tao Ding."

   "Adapun efeknya, itu bisa membunuh, menekan, dan memurnikan."

  Juemei Yujie menghargai kata-kata seperti emas, dan tidak ingin mengucapkan sepatah kata pun.

  Han Li menatapnya dalam-dalam, dan berkata dengan suara yang dalam, "Aku tidak peduli apa yang kamu pikirkan, jangan menahanku."

   Setelah selesai berbicara, inkarnasi kesadaran spiritual Han Li menarik diri dari dunia yang kacau, dan tujuannya untuk memasukinya telah tercapai.

  Meskipun roh senjata Hun Dao Ding indah, itu tidak terlalu menarik baginya. Satu-satunya hal yang menarik Han Li adalah identitasnya, roh senjata peri emas.

Tapi Han Li masih memiliki rasa proporsional. Masa depan akan bertahan selamanya. Di masa depan, dia akan berdebat dengan Yujie yang cantik ini. Tidak ada gunanya menidurinya sekarang. Selain bersenang-senang, dia tidak bisa punya anak, jadi tidak perlu menyinggung perasaannya.

  Dengan prajurit abadi emas Hun Dao Ding, Gunung Chengsheng aman dan tak terkalahkan sejak saat itu, dan dia dapat melakukan beberapa hal yang dia pikirkan, dan kemudian mulai bersiap untuk pindah dari Domain Yuankun.

   Untuk mengungkap misteri bencana Yuankunyu, menemukan master di balik Gunung Xuanshenjian, dan menekan dan membunuh dalang di balik layar, Han Li tidak tertarik.

   Pihak lain adalah penjahat besar pada pandangan pertama, kultivasinya tidak terduga, setidaknya dia mulai sebagai raja peri, Han Li tidak tertarik untuk memprovokasi dia.

  Cara terbaik adalah menghindarinya dan menemukan tempat di Alam Awal Mutlak untuk terus berkembang dengan buruk.

  Di dunia yang kacau, di singgasana bintang-bintang.

   "hah~"

  Melihat Han Li yang menghilang, Luyao mendengus dingin, Han Li melihat jejak kejahatan di matanya, meskipun dia menyembunyikannya dengan baik, dia masih merasakannya.

  Dia hanya bisa mengatakan bahwa pemilik baru ini benar-benar lebih rendah dari binatang buas, bahkan roh senjatanya tidak akan selamat.

  Dia telah menyaksikan dua adegan bagus dengan matanya sendiri sebelumnya, dan adegan penuh gairah Han Li dan Feng Mian ditangkap oleh matanya.

  Bagaimana Han Li merayu Feng Mian, bagaimana membujuknya untuk berhasil, Luyao melihat dengan jelas.

   "Saya harap Anda menghargai diri sendiri, jika tidak. Hehe~"

  Luyao dengan centil menyenandungkan beberapa kata, nadanya sedikit tidak puas, tetapi juga agak puas diri.

   Meskipun pemilik baru tidak sebaik binatang buas, dia masih memiliki rasa kesopanan dan tidak bergantung pada statusnya untuk melakukan apa pun yang dia inginkan dengannya, jika tidak Luyao tidak akan dimanjakan olehnya.

Gou Zai Xianwu Marries a Wife and Lives Long  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang