19-20

96 6 0
                                    

MTLNovel

Home » Gou Zai Xianwu Marries a Wife and Lives Long GZXMWLL » Chapter 19: Qianyuan Shenzhou

Gou Zai Xianwu Marries a Wife and Lives Long Chapter 19: Qianyuan Shenzhou

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

  Bab 19 Qianyuan Shenzhou

   "Ini musim gugur yang penting!"

   Ini adalah pemikiran pertama Han Li setelah mendengar informasi tersebut.

   Kekuatan Sekte Teratai Putih dan taktik menggelegar dari Dinasti Dagan membuat Han Li cukup terkejut.

   Sekte Teratai Putih jelas merupakan umpan meriam, bidak catur yang digunakan untuk menguji Dinasti Dagan, tetapi bidak catur ini ternyata kuat.

   Tidak hanya ada tujuh belas master sejati dari Alam Dewa, empat master dari Alam Hollow, tetapi ada juga Grand Master dari Alam Vientiane, apa yang Anda bercanda?

  Tingkat kekuatan ini lebih kuat daripada salah satu dari empat sekte besar di Leizhou.Sejauh yang diketahui Han Li, Gunung Tianxuan, Xijianchi, Sekte Hehuan, dan Sekte Zhenyang tidak memiliki master Vientiane yang hebat.

   Ada lusinan sekte besar di seluruh Dinasti Dagan, tetapi tidak lebih dari sepuluh master yang bertanggung jawab atas Grand Master Vientiane.

   Artinya, dalang di balik layar langsung menggunakan faksi besar peringkat sepuluh besar Dinasti Daqian sebagai bidak catur, dan siap mengorbankan segalanya.Keahlian semacam ini sungguh luar biasa.

Bahkan Grandmaster resmi Vientiane dari Dinasti Daqian hanya memiliki sekitar 20, dan yang memiliki latar belakang terkuat adalah Alam Bela Diri Sejati, tetapi Raja Bela Diri telah mengasingkan diri selama ratusan tahun, dan tidak ada yang tahu apakah dia masih hidup atau tidak. bukan.

  Grand master Vientiane terlalu berharga untuk digunakan sebagai umpan meriam. Saya khawatir tulisan tangan semacam ini tidak dapat dilakukan oleh Yinyang Dao, Kuil Kurong, dan Dinasti Dajing. Dalang di balik layar mungkin lebih kuat.

   Latar belakang yang dalam dan metode gemuruh dari Dinasti Dagan juga mengejutkan Han Li. Tidak ada yang tahu seberapa kuat Dinasti Dagan, jadi perlu untuk mengujinya. Sekarang hasil tes Sekte Teratai Putih telah keluar.

  Meskipun Dinasti Dagan tidak sesejahtera periode kaisar sebelumnya, fondasinya masih sama, dan kekuatannya yang kuat dapat dengan kuat menekan seluruh wilayah.

   Di Huozhou yang diserang kali ini, Dinasti Dagan memiliki tiga penguasa Alam Dongxu, utusan penjaga, komandan Jing Yesi, dan Tentara Tushen.Seluruh Huozhou hanya memiliki tiga faksi utama dengan tuan Dongxu.

  Delapan belas negara bagian di Daqian, setiap negara bagian memiliki setidaknya konfigurasi ini, dan kemudian setiap tiga negara bagian memiliki master Vientiane yang duduk di kota, dan ada lebih banyak grand master Vientiane yang duduk di ibu kota kaisar Daqian.

   "Tampaknya latar belakang Dinasti Daqian masih sangat dalam." Han Li sedikit kelu, tapi ini sudah diduga.

  Dinasti Dagan masih di akhir masa kejayaannya, mewarisi sisa-sisa kejayaan mantan kaisar, dan belum memasuki masa kemunduran, tetapi Kaisar Qian saat ini tidak cukup mampu, jadi dia hanya bisa mempertahankannya.

  Jika Qiandi berikutnya, atau Qiandi yang berbakat muncul nanti, mungkin dia bisa dihidupkan kembali.

Ini jelas yang tidak ingin dilihat oleh tangan hitam di belakang layar, jadi mereka melakukan hal-hal selama periode Qiandi saat ini untuk secara bertahap melemahkan kekuatan nasional Dinasti Daqian, sehingga bahkan jika Penguasa ZTE muncul, itu akan terjadi. sulit untuk mengubah arus dan membantu bangunan runtuh.

Gou Zai Xianwu Marries a Wife and Lives Long  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang