201-205

67 2 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Gou Zai Xianwu Marries a Wife and Lives Long GZXMWLL » Chapter 201: Sky Fox King Body, Nine Great Powers, High-Rank Emperor Soldiers

Gou Zai Xianwu Marries a Wife and Lives Long Chapter 201: Sky Fox King Body, Nine Great Powers, High-Rank Emperor Soldiers

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

  Bab 201 Tubuh Raja Tianhu, Sembilan Kekuatan Kuat, Botol Kaisar Bing Cheng Dao Peringkat Tertinggi, Tujuh Permaisuri

   Dua bulan kemudian.

  Gunung Suci.

  Han Li berjalan perlahan di antara pegunungan tinggi, mengamati jalan setapak dengan deretan pepohonan, mengagumi mata air pegunungan dan air yang mengalir, melintasi ribuan jurang, sampai ke puncak yang menjulang tinggi, dan duduk bersila.

   Di sini, Han Li meminum embun putih di pagi hari dan menelan mata air yang jernih di malam hari, mengagumi awan putih dalam berbagai bentuk, dengan ekspresi riang di wajahnya.

  Di Puncak Chengdao, suara dengungan teredam terdengar dari waktu ke waktu, seperti nyanyian dewi, atau peri memainkan gerakan, yang cukup keras di gunung yang sunyi ini.

   "Bum~"

Han Li dengan kekuatan penuh, terkadang membelai dengan tenang, terkadang melawan musuh sampai mati, mendorong mereka ke dalam gua, terkadang melintasi kehampaan, melakukan perjalanan cepat ke dan dari berbagai puncak gunung, diam-diam mengamati pegunungan tinggi dan air yang mengalir, dan menikmati suara mata air jernih.

   "Suami~"

  Ketika Han Li sedang berbaring di puncak Puncak Chengdao menyaksikan matahari terbit, sesosok cantik muncul dengan perut buncit.

   Itu adalah Kaisar Iblis Xue Yueqing.

   "Apa yang dilakukan Qing'er di sini? Tidak disarankan untuk bertindak gegabah dalam beberapa hari ke depan."

  Han Li mendukungnya, memeluknya, dan dengan lembut membelai perutnya, merasakan anak di perut Xue Yueqing.

   Xueyue Qing segera melahirkan bayi, dan dalam beberapa hari terakhir, Han Li memikirkan tentang apa nama anak pertama mereka.

  Cewek bisa dipanggil Han Yongxue atau Han Yongqing, tapi bagaimana dengan cowok?

Ketika Xue Yueqing hamil, Han Li hanya kualifikasi peringkat kedua, dan Xue Yueqing juga kualifikasi peringkat kedua.Kemungkinan melahirkan anak juga merupakan kualifikasi peringkat kedua, atau kualifikasi peringkat pertama. Adapun kualifikasi peringkat ketiga dan fisik khusus, kemungkinannya relatif rendah. .

  Terletak di pelukan Han Li, senyum muncul di wajah Xue Yueqing, dan dia berkata dengan lembut, "Jangan khawatir, Suamiku, Qing'er tahu."

Segel pada kultivasinya telah dicabut sejak lama. Setelah hampir setahun berkultivasi ganda, kultivasinya telah stabil di tingkat keempat Alam Asal Ilahi. Jika bukan karena kehamilan yang menghabiskan banyak vitalitas, Xue Yueqing merasa bahwa dia akan membuat langkah kecil ke depan.

  Sebagai kaisar iblis, tidak peduli bagaimana dia bergerak, janin di tubuhnya tidak akan terpengaruh, kecuali dia menghadapi pertempuran hidup dan mati, terluka oleh musuh tingkat yang lebih tinggi, atau ...

  Xue Yueqing mengulurkan tangan batu giok seputih salju dan halus, dan dengan lembut meletakkannya di perutnya untuk dibelai, dengan senyum bahagia samar di wajahnya.

Gou Zai Xianwu Marries a Wife and Lives Long  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang