291-295

41 0 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Gou Zai Xianwu Marries a Wife and Lives Long GZXMWLL » Chapter 291: What the hearts of the people want, marry Fengmian, the queen of the first fairy body

Gou Zai Xianwu Marries a Wife and Lives Long Chapter 291: What the hearts of the people want, marry Fengmian, the queen of the first fairy body

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

  Bab 291 Apa yang orang inginkan, menikahlah dengan Fengmian, keturunan pertama dari tubuh peri

   Taibai Shenzhou, Kota Baidi.

  Sebagai salah satu dari sembilan kekuatan terkuat di masa lalu, Kota Baidi tidak lagi indah, dan hidup cukup sulit.

   Kota Baidi yang asli mulia dan makmur, dan prestisenya begitu mulia sehingga mengguncang dunia selama seratus ribu tahun, dan semua orang mengetahuinya.

  Tapi dalam waktu kurang dari tiga puluh tahun, kejayaan Kota Baidi hancur tanpa ampun seperti gelembung mimpi.

  Pertama, Kaisar Putih dipukuli oleh Han Li Tertinggi di Qianyuan Shenzhou, dan kemudian lima Supremes masuk ke Negeri Dongeng Taibai dan menjarah harta yang tak terhitung jumlahnya.

   Tidak terlalu lama kemudian, Supreme Han Li masuk ke Taibai Wonderland, sekali lagi mengecam Baidi, dan merampok semua harta Taibai Wonderland, sangat melukai vitalitas Kota Baidi, hanya menyisakan beberapa sumber harta karun yang disimpan di luar.

Beberapa tahun yang lalu, ketika Han Lidu tertinggi membuktikan malapetaka Dao, Kaisar Putih bergabung dengan empat makhluk tertinggi, pemimpin Butian, penguasa Istana Xitian, tertinggi keluarga Qin dan tertinggi keluarga Jiang untuk memblokir jalan.

   Akibatnya, Baidi dipukuli oleh Supreme Han Li untuk ketiga kalinya, dan mati total, dan juga melibatkan empat Supreme Supreme.

  Setelah itu, tim kecil dari Gunung Chengsheng datang ke Kota Baidi dan mengambil sebagian besar sumber daya Kota Baidi yang tersisa.Kehidupan para biksu di Kota Baidi sangat menyedihkan.

Tertinggi Han Li menentukan kembali struktur kekuatan domain Yuankun. Kota Baidi awalnya memerintah lima puluh tiga negara dewa dan memiliki empat kaisar dari alam surga. Kaisar Agung.

  Kedua kaisar Tianyujing tidak ingin lagi tinggal di Kota Baidi yang merosot. Para biksu di Kota Baidi semua dengan penuh semangat mengharapkan mereka untuk mengelola Kota Baidi yang baru sehingga hidup mereka akan lebih mudah.

Sulit bagi seorang wanita pintar untuk memasak tanpa nasi. Fondasi Kota Baidi telah habis, dan wilayahnya telah menyusut secara signifikan. Sumber daya kultivasi yang dihasilkan oleh dua puluh tiga negara dewa hampir tidak dapat memenuhi konsumsi semua biksu di Kota Baidi .

Tapi Kota Baidi telah kehilangan daya tariknya bagi para biksu. Kota Baidi tidak dapat menggunakan segala macam kesempatan untuk membantu para biksu menerobos ke tingkat tinggi. Banyak biksu ingin meninggalkan Kota Baidi dan bergabung dengan Gunung Chengsheng, tetapi Gunung Chengsheng tidak menerimanya .

Kekuatan lain tidak begitu mudah untuk bergabung, dan jika mereka bergabung, mereka akan mengeluarkan sumber daya biksu dari kekuatan asli. Hari ini berbeda dari masa lalu. Banyak orang kuat dan orang luar biasa dari semua sisi berkumpul menuju Gunung Chengsheng. Biksu yang tersisa hanya bersaing dengan mereka.

   Gunung Chengsheng adalah tempat suci tertinggi di Wilayah Yuankun, tidak hanya lingkungan kultivasi yang jauh lebih unggul dari kekuatan lain di Wilayah Yuankun, tetapi juga yang terbaik di Wilayah Yuankun, dan manfaatnya berkali-kali lebih baik daripada tempat suci lainnya.

Gou Zai Xianwu Marries a Wife and Lives Long  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang