Di komen aja ya say kalo ada yang salah
Happy reading ❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-----------------------------------------------------------"Maaf bang, fourth gak akan ngulangin lagi,"ucap fourth menyesal
"Janji,"ucap meen
"Iya bang fourth janji," fourth memberikan jari kelingking nya ,meen pun menerima jari kelingking nya fourth.
" sini papah obatin luka nya," ucap apo membawa p3 .
"Gak usah pah ini luka kecil ko," ucap fourth sambil tersenyum .
"Nanti infeksi loh dek," ucap meen khawatir.
" tapi fourth gak mau di obatin, fourth obatin sendiri yaa," fourth memohon dengan puppy eyes .
"Papah aja yang ngobatin kamu diam saja," ucap apo.
"T-tapi pelan pelan ya,"apo hanya mengagungkan kepala nya
Jangan lupa kan gemini, yang masih setia di tempat duduk dan mersa canggung.gemini melihat keluarga fourth yang harmonis dan hangat .
Dia sama keluarga nya ngomong lembut dan senyuman nya manis banget ,lah sama gw galak banget.kaya punya dendam, Fourth lu imut banget sih pengen gua makan .batin gemini
Meen yang melihat gemini yang tampak aneh,dia menatap ke arah adik nya yang sedang di obati.mata gemini tidak berkedip sama sekali.
" woy lu liat ade gua sampe segitu nya ,sadar woy tar kesambet,"ujar meen menyadarkan gemini
Gemini terkejut dan langsung menatap meen "a-apa bang".
"Astaga ini bocah kesambet, mending lu pulang deh udah sore,"
"P-pulang bang".
"Ya iyalah pulang,lu mau nginep di sini ha?!. tapi tidur nya di kandang harimau mau?".
"Engga bang,"ucap gemini menggeleng ribut.
"Ya udah sana pulang"
"Iya bang gua pulang ,"gemini pun pulang dan berpamitan dengan apo.
"Gue pulang ya fourth".
"Iyaa gem,makasih ya yang tadi"
"Iya sama -sama".
Gemini pun pergi dan menghilang , sampai tidak kelihatan punggung nya,tetapi belum berapa menit gemini kembali lagi .
"Kenapa balik lagi?"tanya meen heran.
"Eee anu bang ,pintu keluar nya arah mana ya.dari tadi gue nyari pintu keluar nya gak ketemu"gemini menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Sama gue aja gem,tadi kan gue tuh yang nyuruh lu masuk.ya kan."ucap fourth.
Seketika gemini tersenyum kecil.
"gak gak gak,gak ada"ujar meen menolak.
"Terus ,gemini mau di sini bang?"tanya fourth bingung.
"gak juga, abang panggilin bodyguard aja,"saran meen,kemudian meen manggil bodyguard.
Seketika senyum gemini menghilang, dia sudah pasrah.
"Antar kan bocah ini sampai gerbang"perintah meen ke bodyguard tersebut.
"Siap tuan,mari tuan saya antar kan"tawar bodyguard itu ke gemini.
Gemini pun pergi dan meninggalkan mansion milik fourth.
"Itu temen mu dek ,abang gak pernah liat"tanya meen
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Scandal [Geminifourth]
ActionGemini menyukai Fourth nattawat yang berasal dari kalangan keluarga mafia. fourth mencoba menjauhi Gemini Karena alasan takut musuh menyerang nya, namun gemini tidak takut kepada musuh atau apapun Karana dia sangat menyukai Fourth si pria manis itu...