wibu era

5 2 3
                                    

Halohaa

Ketemu lagi

Semangat

Enjoy the story

Enjoy the story

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




isse no se de fumikomu gōrain bokura wa
nanimo nanimo mada shiranu
issen koete furikaeruto mō nai bokura wa
nanimo nanimo mada shiranu

Silhoutte- kana boon





Now. 2023

Malam ini seperti biasa hanya diisi dengan sepi dan juga bintang yang bertaburan di lanhit. Bulan yang menjadi primadona langit kali ini tertutup awan, jadi aku tak bisa menikmati keindahannya. Dan tentu saat malam seperti ini aku akan main hp dan scrol tik tok, dan ngeliat fyp yang yahh begitulah sampe bosen terus tidur.

22:30

Itulah angka yang ada di jam dinding kamarku, saat ini sekolahku sedang libur jadi aku bisa bersantai dirumah. Dan malam ini entah kenapa fyp yang muncul di tik tokku isinya Naruto, yaa siapa sih yang gak tau anime legend satu ini, yang udah nemenin masa kecil kita.

Wah, aku langsung suka tuh, penasaran sama alurnya dan akhirnya nonton deh.

Hal yang pertama kali aku liat dari Naruto itu, dia orangnya humoris juga gak gampang nyerah, pokoknya suka sama karakternya yang lucu, tapi juga bisa serius. Emang komiknya mashasi gak pernah gagal.

"Nonton opo to?, kok ngguyu ngguyu dewe" ( nonton apa sih kok ketawa ketawa sendiri) tanya ibuku yang melihat aku ketawa sendiri sambil liat hp.

"Naruto" jawabku lalu kembali fokus menonton.

"Ojo lali tugas sekolahe dikerjakne" ( jangan lupa tugas sekolahnya dikerjakan) perintah ibuku yang kubalas dengan anggukan kepala.

"Wes beres tenang wae buk" (udah beres tenang aja bu) kataku santai sambil meneruskan menonton episode terbaru Naruto.

Fun fact aku sebelumnya aku sudah suka nonton Naruto, tapi gak mahamin alurnya dan sempet berhenyi nonton, dan akhirnya lanjut lagi akhir akhir ini dan dibilang wibu, tapi cuma nonton Naruto, jadi gimana yaa?

Skip, nah, kan pas sekitar awal tahun 2019 itu masa masa covid 19 dan saat itu aku masih smp dan waktu itu, aku juga gak banyak kegiatan, bahkan bisa dibilang, kerjaanku cuma nyapu, makan, zoom abis itu sholat, ngobrol sama ibu kalok enggak ayah, terus tidur lagi, begitu aja, jadi kan bosen ya.

Nah, di saat saat bosen itulah aku mulai coba marathon nonton anime, hmm bisa dibilang sebenarnya dari situ aku mulai rabun, tapiii, aku gak mau pakek kacamata.

Sebenernya ada, cuma makeknya pas nonton doang:) (poor my eyes) oke, it's my bad habbit jan ditiru.

Balik lagi ke laptop sekarang aku lagi di kelas ku tercintahh dan yaa ributnya bukan main kalok lagi jamkos kek gini, disekolah kalian rame juga gak kalok jamkos? Terus kalian biasanya ngapain pas jamkos?

HeliosentrikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang