HalohaaaWelcome back to my story hehhe
Enjoy aja bacanya
Kalok ada typo atau alur yg aneh ingetin yaaa
Jan lupa komennya..
Maha karya Tuhan menciptakanmu
Begitu indahnya makhluk sepertimu
Saat kau bicara aku tak kuasa
Mendengar suaramu
Semua yang kau lakukan is magic
Semua yang kau berikan is magic
Semua yang kau lakukan is magic
Semua yang kau berikan is magic
Bagiku kau yang terindah
2Semua yang kau lakukan is magic, is magic
Semua yang kau lakukan is magic
Semua yang kau berikan is magic
Semua yang kau lakukan is magic
Semua yang kau berikan is magicMagic - Lyla
Pagi datang lagi menyadarkanku kalau memang waktu berjalan secepet itu. Hari ini disekolah ngapain ya?
Belajar? Ya itu gak usah ditanya ngapain ke sekolab kalau cuma main? Pertanyaanku itu lebih ke kalok jamkos ngapain yak?
Fyi hari ini guru guruku ada rapat. Jadi ya jamkos.
Liat aja nanti pasti kalok abis rapat pasti ada peraturan baru. Eakk. Jangan kaget yak, sekolahku emang gitu.
Alasannya? Ya buat kualitas sekolah makin bagus begitu katanya. Tapi ya kata gue teh, emang harus ya sistemnya berubah ubah gini?
Sekolah gak salah kok ngasih perubahan kayak gini tapi ya memangnya gak bisa tah istiqomah gitu?
Ah, udahlah mending berangkat sekolah daripada telat gegara bengong gini. Gak lupa sebelum berangkat salam dan pamitan dulu me ibu. Dan jan lupa minta doa ygy biar berkah dan dapet ridho. Bukan, bukan Ridho orang. Tapi ridho ilahi.
Nahh kan kalok di wp wp gitu biasanya kan dia bangun telat kesiangan terus dia dihukum ama osisnya nah osisnya itu dingin terus idaman para sisiwi, terus dia awalnya gak suka malah jadi suka.
Alurnya ketebak. Nah kalau real life mana ada kayak gitu yang ada mah di real life aku jumblo. Hiyak mari bersorak untuk para kaum jomblo!. Jomblo jaya jaya jaya.
Ah dah dulu dah monolognya dah sampe kelas. Kelasku ini emang kompak banget satu telat telat semua. Buktinya aku dateng yang lain juga baru pada dateng padahal 3 menit lagi bel pelajaran pertama dimulai.
"Weh, kalian baru pada dateng juga?" Tanyaku
"Yoii" jawab Yunda sambil meletakkan tasnya di bangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heliosentrik
Teen Fictionpernah dengar tentang teori Heliosentrisme? yang merupakan salah satu model astronomi yang menjadikan Matahari sebagai pusat Tata Surya. Konsepnya pertama kali dikemukakan oleh Aristarkhos dari Samos pada zaman Yunani Kuno Dan, inilah kisahku dan ma...