from wibu to k popers?

7 4 0
                                    

Halo guyss

Im comeback

Pakabar?

Jangan lupa makan.

Enjoy the story

This is about Dewi Ambarawati.

This is about Dewi Ambarawati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Come a little closer
Neon soksangnyeo
Samkyeobeoryeo the sugar rush

Bamhaneure hyangyeon
Sweet desire
Kkume deryeoganeun
Chimdaemate liar

I can feel geobuhal suga eopseo
Dalkomhan geu devilish smile
Neon neungsuki jamgin nae muneul yeoreo
Eotteokae jeo byeori boyeo
The devil said

Gimme gimme more
Gimme gimme more
Iri waseo deo
Gachi nolja deo

Sugar rush ride-TXT



16:23

"KAKK KECILIN VOLUMENYAAA" Teriak ku dari arah kamar yang terganggu dengan suara musik yang di putar oleh kakakku dengan speaker.

Behh rasanya pengen kubanting itu speaker. Tapi gak jadi karena ternyata lagunya enak juga.

"ENAK AJAA lagunya enak tau, sini geh join" kakakku bukannya mematikan musiknya malah asik berjoget di ruang tengah (kebetulan ibu sama ayah lagi gak dirumah)

"Hadehh" gumamku malas. Kalok kakakku lagi mode cegil gini udah gak tertolong lagi.

"GIMME GIMME MOREE
"GIMME GIMME MOREE" teriak kakaku dari ruang tengah asik kali liat kakakku nyanyi. Pengen join tapi lagi males.

"Ganti jadi lagu Taylor aja napa" requesku yang sudah pasti tidak didengarkan.

Aku hanya bisa menghela nafas. Ya allah bisa gila aku liat kerandoman kakakku yang satu ini.

"Jir, mending aku pakek headset sendiri dah tapi nanyi makin budeg kupingku yang ada udah ada sound ini plus pakek headset nyetel lagu rock pula. Perpaduan sempurna untuk menjadi tuli" gumamku.

Dan sebuah ide pun terlintas di otakku untuk menjahilu kakakku. Aku berjalan ke luar kamar lalu mencari tempat sekring listrik rumahku lalu mematikannya.

Dan langsung tanpa ba bi bu listrik rumah mati.

"DEWIII AN-"

HeliosentrikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang