Eida?(Bab5)

263 23 6
                                    

"Ternyata kalian semua disini!!" ujar seorang pria yang memiliki gelar sebagai Hokage ke-8, siapa lagi kalau bukan Konohamaru.

Terlihat Konohamaru yang baru sampai diikuti seorang pria paruh baya dibelakangnya.

"Konohamaru ada apa?" ujar Stunade bingung, membuat semua orang disana mengalihkan padangan mereka kearah Konohamaru dan pria paruh baya tersebut.

"Ada sesuatu yang harusku beritahu kepada kalian semua!" ujar Konohamaru serius.

"Apa yang ingin kau sampaikan kepada kita semua??" ujar Kakashi.

"Baiklah jadi seperti ini.."

===============♡================

-_Flashback_-

Disubuah laboratorium/mension dekat gunung, tepatnya disalah satu kamar, terlihat seorang wanita cantik bersurai navy terang sedang tertidur pulas diatas ranjang miliknya terlihat dengan jelas betapa cantiknya wanita tersebut saat sedang tertidur, bulu mata yang lentik, hidung yang mancung dan juga kulitnya yang bersih tanpa ada noda sedikitpun.

Tiba tiba saja tanpa disangka sangka sebuah bola cahaya ungu terang keluar dari dalam tubuh wanita tersebut, membuat wanita tersebut terangkat keudara dengan posisi menghadap keatas, klopak mata milik wanita tersebut tiba tiba saja terbuka sambil menatap lurus kearah atap kamarnya takterduga mata wanita tersebut mengeluarkan cahaya terang dari dalam. Cahaya ungu tersebut mulai bersinar semakin terang dan tiba tiba saja sebuah kilasan muncul didalamnya.

Kilasan tersebut berisi sebuah informasi penting didalamnya dimana wanita tersebut dapat melihat bahwa energi planet Bulan diserap membuat planet tersebut mulai sedikit retak dikarenakan suatu hal yang takdapat wanita tersebut lihat, diikuti serpihan serpihan bulan mulai berjatuhan kearah Bumi.

Sama seperti planet Bulan wanita tersebut juga melihat sebuah ilustrasi mata Jougan yang mulai sedikit retak, disamping mata jougan tersebut terlihat sebuah mata asing yang belum pernah wanita tersebut lihat, mata tersebut berwarna emas terang yang menyilaukan dengan sebuah pola yang begitu rumit berwarna putih terang ditengahnya.

Perlahan kilasan tersebut mulai menghilang diikuti cahaya ungu tersebut mulai redup, lama kelamaan seluruh cahaya yang berada dikamar tersebut mulai menghilang dan...

Bukgg

"!!"
Tiba tiba saja seorang pria tampan terbangun dari tidur lelapnya dikarenakan mendengan sebuah suara yang begitu keras.

"Apa itu!" ujarnya sedikit panik, lalu mulai beranjak turun dari atas tempat tidur miliknya dan mulai berjalan cepat kearah pintu kamar.

Cklek

Dengan perlahan pria tersebut mulai berjalan kearah sebuah kamar yang berada disamping karmanya, saat sampai dedepan pintu kamar tersebut, ia dapat merasakan chakra pemilik kamar mulai redup.

"Ch-chakra o-onee-chan!" gumam pria tersebut, diduga pemilik kamar tersebut merupakan kamar milik kakak pria tampan ini.

"Onee-chan!!! apa kau baik baik saja!?" teriak kembali pria tampan tersebut dari luar kamar dengan suara yang lumayan keras, tetapi pria tersebut takmendengar balasan suara dari dalam kamar tersebut.

"!!"

'Chakra onee-chan! ada apa ini!' ujarnya panik dalam hati karna merasakan chakra milik sangkakak tambah sedikit meredup.

Dengan rasa khawatir pria tersebut langsung membuka pintu kamar tersebut, tapi naasnya pintu tersebut terkunci dari dalam.

"Onee-chan!! buka pintunya! onee-chan!" triak panik pria tersebut sambil memukul kuat pintu kamar didepannya.

Boruto The Last Movie (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang