Sudah sekitar 3 tahun lamanya perang Shinobi ke-5 telah usai, di perang tersebut banyak sekali memakan korban jiwa dari beberapa kalangan, kebanyakan diantaranya para Shinobi yang turun lansung kemedan pertempuran. Semua mayat berhamburan dimana mana, banyak sekali rekan, saudara, ataupun keluarga yang harus meregang nyawa dipeperang tersebut.
Untunglah Boruto Uzumaki anak dari Nanadaime Hokage ke-7 itu berhasil menyelamatkan dunia Shinobi, {ayah dan anak samalah saja seperti pepatah mengatakan ( Buah jatuh tak jauh dari pohonnya)}. Boruto dengan susah payah harus melawan saudara angkatnya yaitu Kawaki, untungnya Boruto berhasil memenangkan pertarungan tersebut tepat diatas wajah patung Hokage ke-7, Boruto pun dengan susah payah meyakinkan Kawaki bahwa semua ini adalah tindakan yang tidaklah benar, Kawaki terlalu terobsesi untuk melindungi hokage ke-7 dan istri hokage ke-7 yang taklain adalah Uzumaki Naruto dan istrinya Hyuga/Uzumaki Hinata.
Kawakipun menyadari kesalahannya, dikarenakan keegoisannya banyak sekali mahluk hidup yang tak bersalah harus merasakan dampak dari keegoisannya tersebut, terutama saudara angkatnya itu, ya, Boruto. Untuk membalas perbuatannya tersebut iapun menawarkan diri untuk membantu Boruto melawan Code yang sudah siap dengan ribuan pasukan Jubi dan aktifnya Limiter miliknya.
Setelah Perang yang cukup panjang akhirnya Borutopun berhasil memenangkan perang tersebut dibantu juga oleh Kawaki dan beberapa Shinobi yang masi bertahan, untunglah setelah penantian yang cukup lama dan menegangkan dunia Shinobipun kembali aman, Code telah ditahan dan untuk soal Jubi, Eida menyarankan untuk menyegel Jubi tersebut di dimensi Jougan milik Boruto, sebenarnya Boruto sempat menolak, ia takut Jubi tersebut mengamuk didalam dimensi miliknya namun dengan cepat Eida menyangkalnya, ia bilang kalau nanti ia akan memasang penjara khusus untuk menahan Jubi, setidaknya Jubi bisa aman disana selagi Eida mencari wadah yang dapat menampung chakra Jubi tersebut.
Banyak aliansi Shinobi yang masi meragukan kehadiran Boruto dikarenakan Boruto telah membunuh Naruto bersama Hinata, tetapi Kawakipun mengambil ahli menjelaskan keseluruh aliansi Shinobi bahwa sebenarnya Naruto dan Hinata taklah meninggal, mereka hanya dibawah kesebuah dimensi miliknya, Eidapun ikut turun tangan membenarkan ucapan Kawaki. Seluruh aliansi Shinobi dan para kage shock mendengar perkataan Kawaki dan Eida, walaupun ada sedikit orang yang masi tak percaya dengan ucapan Kawaki dan Eida. Kawakipun dengan cepat membuka sebuah portal hitam miliknya, tiba-tiba dari dalam portal tersebut keluarlah dua orang berbeda gender yang merupakan hokage dan istrinya....
Seorang gadis remaja bersurai indigo menangis tak percayah melihat keduah orang tuanya berada didepan matanya sekarang, dengan sigap gadis tersebut menerjang kedua orang tuanya
"Mama... Papa!~" ucap gadis tersebut bergetar didalam pelukan kedua orang tuanya.
"Hi-himawari.." gumam sang ibu yang memiliki warna surai senada dengan gadis yang dipanggil Himawari tersebut.
"Himawari...."ucap sang ayah.
Borutopun sedikit legah dengan kejadian tersebut akhirnya orang tuanya kembali dan adik kesayangannya tidaklah lagi sedih. Boruto mulai melirik Kawaki dan Eida, Kawaki yang sadar diperhatikan oleh Borutopun mulai mendekati Boruto, Boruto sedikit tersentak melihat Kawaki yang mulai mendekatinya, tiba-tiba saja Kawaki menjulurkan dua jari tangan kanannya kearah Boruto, Boruto yang mengertipun langsung menjulurkan kedua jari tangan kanannya kearah Kawaki.
Tap
Kedua jari merekapun saling menautkan satu samalain. Boruto seperti biasa tersenyum lebar sehingga melihatkan giginya yang rapi, Kawakipun membalas dengan senyuman. Seluruh aliansi Shinobi akhirnya lega menyaksikan kedua orang tersebut.
3 minggu kemudian
Sudah 2 minggu Boruto dan Kawaki ditahan di sebuah penjara milik konoha yang 2 minggu lalu baru selesai dibuat, setelah mereka keluar dari penjara tersebut mereka berdua ditugaskan untuk melakukan perjalanan berkelana keujung dunia untuk memastikan kedamaian dan kestabilan dunia Shinobi saat perang kemarin.
•
•
•Sudah 3 tahun berlalu kini Boruto dan Kawaki bisa kembali ke desa Konoha dikarenakan waktu untuk berkelana mereka telah selesai, sudah cukup lama Boruto dan Kawaki meninggalkan Konoha yang dulunya mereka pergi berkelana saat umut 16 dan 19 tahun, kini mereka kembali ke Konoha dengan umur 18 dan 21 tahun sangat tak disangkah. Kini mereka kembali dan tinggal satu atap sekarang.
•
•
•
•
•TBC.....
⚜==============Δ==============⚜Bagaimana? cerita PROLOG bagus ga?, untuk cerita Bab 1 nanti akan segeraku up jadi ditunggu aja v(=∩_∩=)フ.
Maaf juga kalau ceritanya tidak nyambung ini adalah cerita pertama saya jadi mohon maaf dikarenakan penyusunan kata yang mungkin kurang dan masi berantakan hehhehe:).Saya hanyalah penulis cerita amatir, saya hanya menulis cerita yang lewat di pikiran saya saja:>
☣Warning ☣
carakter anime Naruto dan Boruto milik Masashi kisimoto, saya hanya meminjam saja dan juga ada beberapa carakter tambahan yang saya buat dan akan muncul seiring cerita ini berjalan.
sedikit info!
cerita Boruto the last ini hampir sama dengan cerita Naruto the last hanya saja ada beberapa tambahan carakter, latar belakang, dan kekuatan baru.
sekian dari saya sampai jumpa di Bab 1 ≡^ˇ^≡.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto The Last Movie (Revisi)
AventuraHallo semua😁 Cerita ini mengisahkan sebuah kisah cinta dari putri tunggal Uchiha, ya Sarada. Sarada merupakan gadis cantik dengan kisah cinta yang begitu rumit. Ia menyukai seorang pria tampan bersurai kuning yang sialnya pria tersebut tidak peka d...