31-40

118 9 0
                                    

%

031 Hati Wanita Paling Beracun, Ratusan Ribu Mayat Hidup! (Minta Bunga Dan Komentar~)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Benar saja, serangan tersebut diakui oleh banyak orang.

Poros, penguasa dunia bawah dan alam semesta: "Kali ini hanya ada lima pilihan. Sejujurnya, jika ada yang mengetahui kekuatan Saitama, tidak mungkin memilih tiga pilihan dari 124."

Manusia Vaksin Naga Bencana Netherworld: "Saya setuju dengan pernyataan Poros, jadi orang yang tertarik menjadi pahlawan ini harus menyelamatkan Genos yang telah dimodifikasi terlebih dahulu, jadi saya memilih taruhan kedua."

Genos, pihak yang terlibat, diam-diam memilih taruhan keempat, dan dia berencana membuat suara keras... Ahem, menyontek itu memalukan!

Sebagai raja pahlawan kelas S yang 'terkuat di permukaan', kali ini dia benar-benar tidak punya pilihan.

Dia tidak melakukan hal-hal yang dia tidak yakin.

Gadis Nyamuk Hantu Bencana Dunia Bawah: "Mungkinkah saya juga akan memilih taruhan kedua?"

? ? ?

Pilih taruhan kedua?

Pidatonya membuat seluruh hadirin tercengang.

"Gadis nyamuk?!"

"Dia sudah memilih yang kedua, siapa pun yang memilih yang lain akan malu!"

"Haha! Gadis nyamuk, halo, aku pria aneh berkualitas tinggi. Jika kamu dibangkitkan, kuharap..."

"Di atas, diam!"

"Itu hanya orang aneh setingkat serigala, biarkan aku yang melakukannya!"

"..."

Gadis Nyamuk mengatakan taruhan mana yang akan dia buat, dan diperkirakan tidak ada orang yang dengan bodohnya memilih opsi lain untuk bertaruh.

Tentu saja, yang terkejut adalah kelabang tua yang bertanggung jawab atas cabang asosiasi aneh, tingkat naga bencana.

Ia menyipitkan matanya dan berkata dengan suara yang dalam:

"Tanpa diduga, kami semua memikirkan bagaimana cara menghentikan Saitama untuk bermain, namun keberadaan di balik proyeksi ini secara langsung memberi tahu kami kelemahan Saitama."

“Perhatikan, cari tahu di mana mereka bertarung saat itu.”

“Setelah Anak Nyamuk ditemukan hidup kembali, bawa dia kembali ke Asosiasi Aneh. Dia pasti sangat tidak mau dan ingin membalas dendam, jadi kita bisa memberinya janji.”

"Selama dia bisa menahan Saitama, maka..."

Asosiasi Monster telah mengambil tindakan, dan organisasi membaca bulanan yang tersembunyi di dunia juga mulai bermunculan.

IKLAN

"Apa yang terjadi?"

"Tuanku, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Fubuki. Grup Fubuki akan dibubarkan secara tiba-tiba. Akan sulit bagi kita untuk mendekatinya dalam waktu singkat."

One Punch: Exposing Saitama, Tornado Is Still Arrogant!  (1-238)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang