"Kania!"
Canny terlonjak kaget saat suara yang tak asing terdengar menyerukan namanya dengan keras.
Ia segera menengok ke arah sumber suara. Di ujung koridor, terlihat Rora sang ketua osis SMP Andromeda tengah berjalan mendekat bersama antek-anteknya.
Mampus! Kok bisa ada Kak Rora sih.
Canny merutuki nasib sialnya, kekacauan yang dibuatnya sepertinya akan berbuntut panjang.
Canny melirik ke arah korbannya yang sudah terkapar di lantai, dengan wajah menyebalkannya gadis itu menunjukan senyum smirk pada Canny.
"Awas aja lo." desis Canny.
"Kania!"
Rora kembali berteriak membuat Canny mau tak mau menaruh penuh atensinya pada sang ketua osis.
"I-iya, kak." sahutnya gugup.
Entah sejak kapan, Canny bahkan sampai tidak sadar kalau Rora sudah berdiri menjulang di dekatnya.
Wajah gadis itu benar-benar tidak bersahabat. Tatapannya seolah ingin menelan Canny hidup-hidup.
"Kamu lagi kamu lagi! Gak ada kapok-kapoknya ya!"
Canny memejamkan matanya mendengar teriakan Rora.
"Dia duluan kak, aku cuma bales perbuatan dia ke temen aku." ujar Canny membela dirinya.
"Masalah dia sama temen kamu, kenapa jadi kamu yang bales?"
"Ini namanya tindakan setia kawan, kak." sahut Canny penuh keberanian.
Tanpa di duga, Rora malah menjewer telinga Canny membuat si empunya memberontak kesakitan.
"Pinter banget ya ngejawabnya." cerca Rora.
"Aw aw aw, sakit kak! Lepasin!"
"Gak akan. Rasain, biar putus sekalian telinga kamu. Lagian gak guna juga cuma jadi pajangan." sarkasnya.
"Aduh! Ampun kak, jangan copotin telinga adek!"
Para rekan Rora tergelak melihat adegan konyol di hadapan mereka, dimana Canny si biang kerok sekolah malah tidak bisa berkutik di hadapan Rora.
Ditambah lagi wajah memelas Canny yang seperti menanggapi serius perkataan Rora. Ia terus berteriak seolah telinganya benar-benar akan lepas dari tempatnya.
Benar-benar gadis dramatis.
"Udah, Ra. Kasian adek lo udah mau nangis tuh." interupsi salah satu teman Rora yang bernama Helen.
Helen sedikit iba melihat Canny yang terus berteriak kesakitan.
"Gapapa Hel, biar kapok. Sekali-kali adek gue emang perlu di kasih pelajaran."
Rora mengabaikan peringatan Helen, tangannya semakin gencar mengencangkan jewerannya.
"Huaaa sakit!" teriak Canny heboh sambil berusaha menyingkirkan tangan Rora dari telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's Girl ; BabyMonster
Fanfiction(HIATUS) FOLLOW SEBELUM BACA! [Update sesuai mood] Menceritakan 7 bersaudara yang tumbuh dalam asuhan seorang single parent. Lucas Bailey, orang tua tunggal yang harus membesarkan ketujuh putrinya seorang diri saat sang istri meninggal setelah melah...