Bel masuk pun berbunyi,bertenda jam istirahat sudah selesai dan semua siswi diwajibkan masuk kelas masing-masing untuk mengikuti plajaran selanjutnya.
Pelajaran ketiga pun dimulai dan selama pelajaran berlangsung dengan suasa yang tenang dan tertib disetiap kelas,terkecuali kelas 12.
KELAS 12
Suasana siang ini dikelas 12 sangat ribut,berisik dan sanagt ramai karna kelas mereka jamkos mendapat kabar bahwa guru mereka sedang tidak masuk alhasil membuat anak-anak kelas 12 menjadi berisik.
Ketika Daffa,Devan sedang sibuk dengan mabar gamenya,Marvel sibuk dengan music dan tidur siangnya Dan ya Abyan memilih pergi ke Rooftop sekolah untuk menyendiri,karna Abyan kurang suka keramaian yang berlebihan .
''mau kemana lu Byan?''
''Rooftop''
''ooh,ok ntar kita nyusul''
Tak menghiraukan ucapan Marvel sedikitpun Abyanpun langsung berjalan keluar kelas dengan santai menuju Rooftop, Setelah sampai diRooftop Abyan langsung merebahkan tubuhnya di Sofa usang tersebut sambil memikirkan kejadian dikantin tadi.
''itu beneran Annis sicewe Aneh yang kemarin pagi gue temuin di taman,ketemu gue di halt dan yang gue anter pulang semalam ya?ko hari ini gue bisa ketemu lagi si,Bahkan gue satu sekolah lagi sama tu cewe ko gue ga pernah tau ya ama tu cewe..hmmm tapi dilihat-liat tu cewe aneh lucu juga tingkanya bikin gue seneng aja kalo ngeliat dia ketakutan kaya tadi hahahaha lagipuan wajah tu cewe cantik mungil lagih.ahhhh kacaw ini ga ga ga apa-apaan si gw mikirin tu cewe ampe segitunya ihhh dahlah...''
Beberapa saa setelah berfikir Panjang tentang kejadia tadi Abyan Langsung tertidur diAtas sofa usang tersebut dengan menutup wajahnya menggukan hoodie yang ia bawa kesekolah
''Vel,vel,woi MARVELLLL...''
''apa si lo berisik''
''lagi lu bolot amat di dipanggil''
''hmmm,apa?''
''mana si Abyan?''
''Rooftop''
''ngapain?"
''yaelahh,Daff pake lu tanya dia ngapain kerooftop,ya pasti tidurlah''
''iya juga ya,tumben lu pinter van''
''kurang ajar,lu kira gue oon apa¬_-''
''kan gue enggak bilang lu begituh ya hahaha,lu sendri yang ngomong gtuh''
''berisik lu berdua ganggu tidur gue aja''
Marvel berjalan keluar kelas meninggalkan keributan yang disebabkan oleh kedua sahabatnya,dan berniatan menyusul Abyan ke Rooftop untuk tidur juga.
''Velll,tunggu mau kemana lu?woiiii Velll''
''Van cabut yo,ikut Marvel kayanya dia mau kerooftop deh''
''Gasss,ehh tunggu-tunggu kita jalan santai aja sambil TP TP sama ade kelas heheh,siapa tau kita dapat pacar baru atau ada ade kelas yang kecantol gitukan''
''hmm,otak luuuu isinyaaa ceweee mulu Van..tau ah gw tinggal lu ya.''
Akhirnya Marvel,Devan,dan Daffa berjalan menuju Rooftop Untuk menyusul Abyan yang sedang tidur disana.
''Byan,Byan Abyannnnnn,woi bangn udah jam pulang sekolah,lu mau sampe jam berapa lu tidur disini?
''hmm''
''apa si lu pada berisik''
''byan,bangun ayo balik''
''duluan aja sana,Abyan biar balik bareng gw ntr''
''bener ni?''
''hmmm''
Setelah pelajaran terakhir selesai bel pulang sekolahpun berbunyi dan semua siswa- siswi berhamburan keluar kelas untuk menuju keparkiran dan pulang kerumah masing-masing,begitupun dengan Zyva,Annis,Ayra dan Olivia yang ikut pergi keluar dari kelas untuk menuju keparkiran.
''Gaysss,Ayra pulang duluan yaaaa soalnya udah dijemput tuh,hehhe babay gaysssss''
''bay,hati-hati Ra''
''Niss,Lu pulang ama siapa?atau lu dijemput?
''nanti,Annis pulang sama Athar,biasa jemputan spesialnya Annis heheh''
''ooh,enaklah yaaa dijemput cogan hahaha,salam buat Athar ya dari OLIVIA PUTRI orang tercantik seduniaaa ok Kakak ipar''
''hmmm otak lu,bocah bgt_-''
''Hahahah,iya-iya bay kalian hati-hati yaa bawa motornya Va''
Ketika ketiga sahabatnya sudah pulang tinggalLah Annis sendri yang sedang menunggu Athar menjemput di halte depan sekolahnya.
''Athar lama banget sii ihhh''
''hmmm,Annis malu banget ihh tadi sama semua orang,ihhh lagi kenapa tiba-tiba tu orang ada di sekolah si,ahhh annis maluuu bangt bikin kesel aja siiii''
''Byan,byan balik yu''
''duluan''
''byan ada yg mau gue tanya sama lu''
''hmmm''
''cewe tadi siapa?''
''siapa?''
''yg tadi dikantin,dia siapa lu?''
''enggak tau''
''yakin lu?
''tapi,tdi lu sampe segitunya ngeliatin dia,gue sampe heran,apa dia cewe lu ya?
''gila kali gue,masa gue suka sama Cewe g jelas kaya dia''
Karna kesal dengan semua pertanyaan Marvel,akhirnya Abyan memutuskan bangun dari tidurnya dan pergi meninggalkan Marvel yang masih duduk di rooptof,dan berniat untuk keparkiran untuk pulang.
''byan mana lu?
''balik,cewe gue udah nunggu''
Marvel terdiam setelah mendengar ucapan Abyan,dia masih bingung dengan sikap sahabatnya tersebut.
Athar CepuP
p
p
astaga athar....kamu dimana si?kelas
jdi jemput kaka ga?Iya
kapan??jam berapa?sabar
jangan baweliyaaaa
Setelah mendapat jawaban yang kurang pasti dari Athar,Annis hanya bisa diam dan menunggu dirinya dijemput oleh sang adik.''huuu gimana si Athar gaya doang mau jemput,Taunya jam segini masih di sekolah''
''ngapain lu disni?''
''huaaa,astaga ihh bikin kaget aja si,orang tu kalo mau nyap...''
''stop,ga usah banyak omong berisik"
''gue cuma nanya.ngapin lu dsni?
''duduk''
''oh''
Setelah menanyakan hal random ke Annis Abyan langsung berjalan dan menaiki motornya untuk segera pulang.
《HAPPY READING ALL》
《VOTE AND COMEN》
《MOHON SUPPORTNYA》
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAKDIR & IMAM
Romance''Gue suka sama lu Annis,tapi gue ga akan mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya,Gue Ahmad Abyan Khadafi berjanji akan terus mencintai lu sampai Tuhan mempersatukan kita dengan TAKDIR yang baik,Tunggu gue ya Nis'' ............. ''Sorry y...