"Jangan lupa beliin ya."
"Iya bun."
"Kamu juga hati hati pulangnya."
"Iya bunda."
Laki laki berkemeja hitam itu memasukkan handphonenya kekantong celana setelah berbicara dengan sang ibu yang menyuruhnya membeli jajan untuk anak kecil berumur tujuh tahun yang kini berada dirumahnya. Namanya Haura. Sepupunya yang juga merupakan adik dari Indah. Kata ibunya, anak perempuan itu baru saja datang. Berhubung dirinya akan pulang, beliau pun menitipkan jajanan kesukaan Haura yang mau tak mau harus ia belikan.
Setelah memasuki sebuah minimarket, ia pun langsung melangkahkan kakinya ke rak yang penuh akan snack.
"Kak, maaf, saya boleh minta tolong nggak?"
Dia yang baru saja tiba sontak berbalik kala mendengar suara seorang perempuan.
"Bisa ambilin itu?" Tanyanya sambil menunjuk rak yang kini dibelakangi oleh laki laki itu.
"Yang mana?"
"Itu yang tulisanya Choco Pie. Dua aja kak."
Interaksi keduanya tanpa sadar menarik perhatian beberapa siswi sma yang juga akan jajan.
"Kapan ya gw belanja date kayak mereka? Lucu banget please."
"Iya ih. Cowonya pasti sayang banget sama dia."
"Nikah muda kayaknya emang seseru itu deh."
"Ra, lo cukup jadi beban orang tua aja ya. Jangan nambah nambah ngebebanin orang lain buat ngurus kelakuan bar bar lo."
"Jahat lo Je. Bukannya doain malah dikatain."
"Udah jangan diomongin lagi. Nanti mereka nggak nyaman belanjanya. Kuy ah jajan."
Empat siswi sma itu pergi ke rak sebelah yang juga masih jajaran snack. Menyisakan dua orang yang kini diam dengan perasaan canggung setelah mendengar kalimat pujian tersebut.
"Mereka kayaknya salah paham."
Laki laki itu menyodorkan snack ditangannya pada perempuan didepannya.
"Em makasih kak."
"Sama sama."
Perempuan itu tersenyum seraya menundukkan sedikit kepalanya. Ia kemudian pergi sambil mendorong troli belanjaannya yang penuh akan snack.
"Belanja date? Ah umi Keisya malu."
♥︎ ♥︎ ♥︎
halo haiii!gimana ceritanya?
sengaja nulis dikit soalnya mau minta tanggapan kalian dulu hehecurhat sedikit.... ak sebenarnya mau nge up nya tanggal 20 supaya samaan sama cerita azam yang pertama publish tanggal 20 maret juga
tapi karna tanggal 20 masih agak lama yaudah up ajasemoga kalian suka sama part awalnya🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐨𝐮𝐩𝐥𝐞 𝐀𝐥
SpiritualBagaimana bisa dua orang tetanggaan baru saling mengetahui setelah tanpa sengaja bertemu di minimarket? 🤍ambil baiknya, buang buruknya 🐇140324