This Is Liani

43 9 0
                                    

Gue Liani, gue dancer.

Kata orang-orang gue dream girl banget, Dengan rambut Dirty Blonde Badan ideal dan Katanya multi talented. Yah,mungkin aja sih emang karena ayah gue orang Irlandia. So,gue bisa English for sure. *eaa

Awalnya, semua keluarga gue gak ada yang setuju akan cita-cita gue menjadi dancer sukses yang bisa go internasional, tapi gue terus meyakinkan mereka Dan Sekarang semua Sudah jelas, gue bisa.

Pernah sekali, gue mampir ke salah satu cafe di Bilangan Jakarta Pusat, disana, baristanya itu familiar banget buat gue, gue sempet nanya namanya siapa, lo boleh bilang gue SKSD lo boleh bilang gue apa, tapi gue penasaran. Nama barista itu Ken, namanya mirip sama nama sahabat lama gue yang Sekarang tinggal di Bali, nama mereka sama-sama ada Ken nya juga,muka mereka juga gak terlalu mirip sama muka Ken yang ada di Bali saat gue lihat muka dia.

Nama sahabat gue yang ada di Bali itu, Ken Aldion. Gue sahabatan sama dia sejak kecil, kecil banget, kita pisah waktu kita kelas 2 SMP karena ayahnya Ken harus mutasi ke Bali. Ken sempet bilang sama gue kalo dia akan balik suatu saat nanti buat nengokin gue. Kita memang bener-bener lost contact kita gak pernah tau kabar masing-masing.

Ya,inilah gue, Liani Andara Agatha yang selalu terjebak dalam angan-angan bertemu Ken Aldion lagi.

©all right reserved

.Hnf.

Medicine [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang