4

12 1 0
                                    

"Hoi! Bangun.."

"Oi,"

"Ish..kebo banget sih lo?!bangun oy"

"Woy"

"HOI!bangun"

"Hoi, bangun!!! Oiiii"

"Najis, bangun woi"

Gue masih dalam posisi tertidur ngadep ke nakas sebelah kasur. Badan gue di guncang-guncang berasa gunung berapi sama penghuni kasur sebelah. Gatau kenapa gue males banget buat melek dan bangun. Sebenernya gue belom melek aja. Jadi, gue diemin aja noh, orang yang ganggu tidur gue. Dan gue udah mau tidur lagi hingga..

"WOI LIANI ANDARA AGATHA SAHABATNYA GRACE SANIYA PUTRI! BANGUN CEPETAN!"

Kata-kata laknat diatas yang membuat gue gak bisa tidur.

Ganggu ya!

"Eerggh apaan dah?" Jawab gue dengan posisi yang sama dan mata belom ngebuka sedikit pun. Siapapun pasti tau siapa yang gue tanya.

"Bangun cepetan, trus temenin gue belanja makanan!" Perintah anak Tante Maura dan Om Gillian.

"Hmmm"

"Give me another 5 minute please" lanjut gue lagi setelah ber-hmmm ria.

"Gak!lo mau mandi sendiri atau gue panggil JULIAN!?"Teriak Grace tepat-tepat- di kuping gue. Mending dimandiin Julia--ehh Juli Deng, tetangga gue, bukan JULIAN.

"Ya Oke" dengan terpaksa gue melangkahkan kaki yang harusnya masih diatas pulau-pulau kapuk- ke kamar mandi.

Setelah gue bersih-bersih dan berpakaian*eaa gue dan Grace turun kebawah dan pamit ke mama papa-nya Grace dan langsung mendaratkan bokong di jok Mobil yang gak seempuk jok mobil gue. Gak deh, sama aja.

Abis turun dari mobil, gue dan Grace masuk kedalam supermarket yang gede nya biasa aja. Disana, gue dan Grace masing-masing bawa keranjang sendiri. Kapan lagi gue beli makanan? Sejak gue ngajar full week gak sempet jajan jajan begini.

Setelah gue mutusin buat beli apa, gue jalan ke lorong cokelat. Gue ambil beberapa cokelat dan permen karet. Abis itu, gue nyari lorong minuman kaleng, tapi gaada coba. Gue pun nanya sama mas-mas yang berdiri di sebelah gue.

"Maaf mas, lorong minuman kaleng dimana ya?" Tanya gue sambil nyolek bahunya.

Mas-mas itupun nengok.

HAH?

"JOE?" belom sempet mas-mas nya jawab gue udah ngoceh duluan.

"Loh? Hai Li!" Jawab si mas-mas nya yang ternyata Joe Alvan. Sahabat gue dari dulu.

"Lo kerja disini?"

"Iya Li, pindah. Disini training doang jadi mas-mas yang beresin barang barang"

"Ooh"

Setelah di kasih tau dimana letak lorong minuman kaleng, yaitu dari tempat gue berdiri belok kiri terus lurus ke kanan di paling pojok kiri disebelah air mineral. Gue pun beranjak kesana setelah bilang thanks!

Sekarang gue lagi di kasir, bareng Grace. Ternyata Grace belanjaannya banyak banget. Ohiya, lo semua tau kan? Joe sahabat gue? Kenapa kita gak ngobrol lagi? Karena Joe belakangan ini aneh. ANEH BANGET PAKE BGT. Gue menjauh dari dia, emang gue bukan (lagi), sahabat yang baik ninggalin dia gitu aja tanpa ngasih tau apa alasannya, toh Joe-nya biasa aja.

Joe juga keliatannya setelah gue menjauh lebih seneng, lebih banyak senyum ke gue, gak kayak dulu, jail, suka bikin marah, Kalo ketemu gue selalu nanya gini "Lili suka sama Joe ga?" Sambil toel-toel tangan gue lah, kaki gue lah, malah kadang ngedip-ngedip menjijikan.

"Hoy!ayok! Pulang ga?!?!?!" Teriak Grace dari samping, ternyata udah selesai. Udah dulu ya cerita tentang Joe.

Abis itu gue dan Grace kembali kerumahnya yang super duper gede. Begitu kita masuk, ternyata ada saudaranya Grace, kenal juga kok sama gue, namanya Fadli.

"Hai Adit!" Sapa Grace ke Fadli, dikeluarga Saniya, Fadli dipanggil Adit.

"Hai Fad" sapa gue juga sambil senyum, Fadli kalo diliat-liat cakep kok, kayak Greyson Chance.

"Hai Grace, Li" jawabnya Tampa mengalihkan pandangannya dari TV.

"Keatas yok Li, kita Movie Marathon" Ajak Grace, gue tau kenapa disuruh keatas, gak mau dicuekin sama Adit, alias Fadli.

Akhirnya, Gue dan Grace naik keatas dan masuk keruangan khusus yang bisa dibilang 'bioskop masuk rumah' dan Grace baru beli satu set film-film bagus dari luar.

Medicine [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang