1

31 6 0
                                    

Liani's point of view

Seperti biasa, Gue berangkat dengan Mobil hadiah ulangtahun ke-20 kemarin ke studio tempat gue latihan dan melatih. Hari ini kata Grace, guru dance juga disana, Bakalan ada anak baru pindahan dari Irlandia, Seru nih kayaknya.

Sesampainya gue di studio, Gue langsung absen dan nyari Grace. Dan bener aja, Anak baru itu udah sampe, Dia cantik, pake banget. Dia sama kayak gue, Dirty Blonde dan warna matanya biru.

"Hai anak-anak, seperti yang kakak janjikan kemarin, Hari ini kita belajar hip-hop ya!" Ucap gue setelah melihat anak-anak didik gue yang udah siap kostum dan udah selesai pemanasan.

"Siap kak!"jawab mereka serempak.

"Sekarang, kamu, perkenalkan diri dulu lalu bikin barisan seperti biasa ya!"pimpin gue sambil nunjuk anak baru yang cantik banget itu.

Anak baru itupun maju kedepan dan memperkenalkan diri. Namanya Kenadia Putri, Dia Indo-Ireland. Dia besar di Irlandia.

Gue pun ngajarin mereka teknik-teknik nge-dance hip-hop yang vagus dan classy banget, dan ternyata Kenadia bagus banget!talented.

Setelah ngajar, Gue dipanggil Grace keruangan nya, Disana Grace minta pertimbangan gue soal Kenadia yang bakal dimasukin ke group Da Bazt, Da Bazt itu group yang akan diikutsertakan dalam kompetisi-kompetisi yang cukup bergengsi di Jakarta! Bahkan dunia. Gue sih setuju aka soalnya dia keren banget.

"Kak,maaf"

"Ah--iiya Ken,kenapa?"

"Kak Lili, Kakak aku belum jemput, Boleh aku pinjam telefon kakak but telefon Kakak Aku?" Tanya Ken.

"Oh,Ini Ken..Atau Kenadia mau pulang sama Kak Lili aja?" Tawarku sambil menyodorkan benda pipih berharga diatas 10 juta hadiah dari Paman Bim.

"Beneran kak?boleh?" Tanya Kenadia beruntun.

"Boleh kok! Rumah Kenadia dimana?"

"Di Jalan Kemangi no. 21 blok AC 12 kak"

"Wah!Rumah kita deket dong!"

"Hahaha"

Akhirnya,karena gue gemes gak ketolongan sama anak cewek berusia 10 tahun ini, Gue anterinlah dia pulang.

In The Car

"Kak Lili, Rumah kakak dimana?" Tanya Kenadia membuka percakapan dimobil.

"Rumah kakak di jalan Kemangi No.10, Deket kan?"

"Wah!iya"

"Kak,itu Rumah aku!Yang di garasinya ada lanchlover ijo"

"Range Rover Hijau, kennnn" jawabku sambil menoel pipinya yang gembul karena menyebutkan range over dengan lanchlover.

"Yaudah,kita Turun ya?"

Gue pun matiin mesin Mobil dan turun sambil menggandeng anak imut diseblah kanan.

Ting Tong..

Ting Tong..

"Kak Ken!Kenadia pulang!!"teriak Kenadia sambil memencet bel rumahnya,Tapi pintu Rumah mewah berlantai 3 itu tak kunjung dibuka Dari dalam.

Hah?kak Ken?buset namanya KENadia,kakaknya ada Ken nya juga..ckck

Krekkk

Whoah

"Loh?Ken?" Tanya gue shock, Mata gue membelalak kaget terfokus ke wajah pemuda tampan yang membuka pintu, Sementara Kenadia udah lari ngacir masuk kerumahnya.

"Loh? Siapa ya?"suara baritone kece itu bertanya balik dengan mata yang memandang gue bingung.

"Ken?Lo lupa gue siapa?"

Setelah itu gue refleks meluk dia. Lo semua boleh bayangin,Ditinggal sahabat 7 tahun Tanpa kabar.

Dia Ken.

Ken Aldion.

Sahabat gue.

Yang dipeluk diem aja,mungkin lupa gue siapa. Wajah tampan Ken gak berubah sama sekali. Gak ada yang berubah Dari dia, Cuma rahangnya menjadi lebih tegas, Bahu lebih tegap, suara memberat dan tambah tinggi.

Gak kerasa air mata gue Turun begitu aja selesai gue melepaskan pelukan yang hangat yang terakhir gue rasain saat saat terakhir di bandara.

"L--loh?kok Nangis?"

Gue diem. Segitu lupanya kah Ken sama gue?

"Woy?lo gapapa?"tanyanya lagi, Ken keliatan panik banget.

"K--ken gu--gue kangen banget s--ssaam-- sama l-lo" Jawab gue.

"Hah?Sorry, Tapi gue kayaknya gak kenal deh sama lo?sorry" jawab Ken sambil cengar cengir.

Please Ken,inget gue Ken!? Segitu cepatnya kah lo lupa sama temen lo Dari TK sampe kelas 2 SMP!?Temen yang selalu ada dan nemenin lo?

"Ken--gue Lili"

"HAH?LILI?!?LIANI ANDARA?LO SUMP--SUMPAH LO ?!"teriak Ken setelah gue ngomong gue adalah Lili, Liani Andara Agatha.

"gamungkin--gaaa--lo bukan Lili" jawab Ken mengelak.

"Sumpah Ken!Gue Liani Andara Agatha!"

"Astaga Li,lo berubah banget"

©all right reserved
.Hnf.

A/n

Hai gaeess...ini cerita pertama gue di wattpad, so keep Vomments yaaa!! Pahala! Gue tau ini ancur-_-

Medicine [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang